7 Aplikasi Yang Paling Sering Digunakan Untuk Menghasilkan Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu Per Hari

7 Aplikasi Yang Paling Sering Digunakan Untuk Menghasilkan Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu Per Hari

IST/BE Daftar 7 aplikasi yang paling sering digunakan untuk menghasilkan saldo DANA gratis Rp100 ribu tiap hari --

Di Streetbees, pengguna cukup mengisi survei yang tersedia di aplikasi kemudian akan mendapat imbalan. Topik survei yang diajukan seputar kehidupan sehari-hari sehingga bisa dengan cepat dikerjakan seperti hobi, makanan, dan gadget.

5. TV-TWO: Watch & Earn Rewards

Apliikasi ini akan memberikan imbalan berupa blockchain. Pengguna akan memiliki cryptocurrency Bitcoin (BTC) atau Ethereum (ETH) setelah menyelesaikan tugas. Sedangkan tugas yang diberikan salah satunya memilih kreator favorit dan menyaksikan video.

BACA JUGA:Dana ID Game, Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu Per Hari, Terbukti Membayar!

6. Mode Earn

Aplikasi penghasil uang Mode Earn cukup populer di kalangan masyarakat. Bahkan aplikasi ini telah diunduh sebanyak 15 juta pengguna lebih. Aplikasi akan memberikan tugas berupa main game, nonton iklan, isi survei, dan sebagainya dengan imbalan uang.

7. Money The Rewards

Aplikasi ini cukup unik karena akan memberikan imbalan kepada user yang merawat tanaman virtual mereka. Pohon akan menghasilkan poin harian sehingga user bisa mengumpulkannya dan ditukar jadi saldo.

Demikianlah informasi mengenai 7 aplikasi yang paling sering digunakan untuk menghasilkan saldo DANA gratis Rp100 ribu per hari. Selamat mencoba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: