Simak Keunggulan Fitur Dreame D9 MAX, Robot Vakum Terbaik untuk Rumah Anda

Simak Keunggulan Fitur Dreame D9 MAX, Robot Vakum Terbaik untuk Rumah Anda

Dreame D9 MAX menjadi pilihan sempurna untuk berbagai dekorasi rumah-Pinterest -

5. Baterai Ekstra dengan Dukungan Amazon Alexa

Fitur Dreame D9 MAX terakhir terbilang sangat canggih karena mampu membuat pembersihan rumah menjadi lebih efisien dan praktis. Salah satu keunggulannya adalah baterai ekstra dengan kapasitas 5.200mAh yang memungkinkan perangkat ini membersihkan area hingga 250 dalam satu kali pengisian. 

Dengan baterai yang tahan lama ini, pengguna tidak perlu khawatir robot vacuum kehabisan daya saat sedang membersihkan rumah. Robot vacuum Dreame D9 MAX juga dilengkapi dengan dukungan Amazon Alexa, yang membuat smart home semakin pintar. 

BACA JUGA:Raih Penghargaan Platinum MUSE Design Awards 2024! Ini Dia TECNO SPARK 20 Pro+

Melalui integrasi ini, kamu dapat mengontrol robot vacuum hanya dengan perintah suara. Cukup katakan 'Alexa, start cleaning,' dan Dreame D9 MAX akan segera bekerja membersihkan rumah. Ini memberikan kemudahan tambahan bagi pengguna yang sibuk atau memiliki mobilitas terbatas.

Nah, itu dia kehebatan fitur Dreame D9 MAX yang merupakan robot vacuum terbaik dan teranyar dari Dreame. Sudahkah Anda mempertimbangkan untuk membeli perangkat yang satu ini. Perangkat ini wajib jadi pilihan bagi kamu yang memiliki kesibukan dalam aktivitas sehari-hari dan ingin pulang ke tempat tinggal nyaman dan bersih tanpa perlu bersusah payah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: