Melihat Kelebihan Subaru Crosstrek, SUV Kompak Termahal

Melihat Kelebihan Subaru Crosstrek, SUV Kompak Termahal

Blue Metallic menjadi salah satu pilihan warna Subaru Crosstrek-Pinterest -

BACA JUGA:Ini Dia Pilihan Warna Velg yang Nyentrik dan Bikin Mobil Tambah Cool!

Fitur Unggulan

Mobil ini juga hadir dengan Driver Monitoring System yang mampu membaca data biometric muka pengendara untuk menyesuaikan pengaturan bangku, sudut spion, dan entertainment. Selain itu, tersedia pula fungsi warning yang menyala ketika pandangan pengemudi tidak fokus ke jalan atau mengantuk.

Dari segi fitur keselamatan, Subaru Crosstrek sudah dilengkapi dengan Subaru Eyesight generasi terbaru. Fitur tersebut terdiri dari Pre-Collision Braking, Autonomous Emergency Steering, Emergency Lane Keep Assist, Lane Departure Prevention, Lane centering Control / Preceding Vehicle Adaptive Steering Control, Adaptive Cruise Control, Reverse Automatic Braking (RAB), Subaru Rear Vehicle Detection, Blind Spot Detection (BSD) / Lane Change Assist (LCA), dan Rear Cross Traffic Alert. Subaru juga memberi tambahan Wide-Angle Mono Camera untuk melengkapi dua stereo camera.

BACA JUGA:Produksi Terbatas, Simak Kelebihan Suzuki XL7 Alpha FF

Mesin Halus dan Efisien 

Salah satu kelebihan dari Subaru Crosstrek ada pada penggeraknya. SUV ini dibekali dengan mesin Boxer berkapasitas 2.000 cc yang minim getaran dari reliabilitas baik. 

Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 156 PS dan torsi 196 Nm. Tenaga disalurkan ke penggerak Subaru Symmetrical All-Wheel Drive (AWD) dengan transmisi Lineartronic and Active Torque Split AWD. 

Transmisi Lineartronic memastikan putaran mesin bekerja dengan halus dan efisien. Sementara Active Torque Split memastikan torsi disalurkan ke roda mobil yang paling membutuhkan cengkraman.

Nah. itulah sejumlah keunggulan Subaru Crosstrek. Jika Anda tertarik dengan mobil yang satu ini Subaru Crosstrek dijual dengan harga Rp549.000.000,- 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: