Simak Spesifikasi Suzuki XL7: Mobil Modern SUV Kebanggaan Bagi Penggunanya

Simak Spesifikasi Suzuki XL7: Mobil Modern SUV Kebanggaan Bagi Penggunanya

Suzuki XL7 hadir dengan tampilan maskulin, tangguh dan berkarakter-Pinterest -

Kenyamanan mobil ini kian bertambah dengan adanya fitur NVA. Bodi XL7 akan dilapisi dengan bahan kedap suara yang dirancang khusus sehingga mengurangi tingkat kebisingan.

Selain itu, mobil ini juga memiliki fitur Rear Parking Sensor Memudahkan Anda untuk parkir dengan sensor di bagian belakang. Security Alarm Immobilzer & eyless Entry Menjaga keamanan kendaraan dengan alarm dan teknologi key immobilizer.

BACA JUGA:Intip 7 Tips Mudah Merawat Interior Mobil agar Berjamur dan Berbau

  • Rangka

Sistem kemudi pada mobil Suzuki XL7 menggunakan Rack & Pinion. Suspensi depannya dibekali dengan McPherson Strut with Coil Spring, sementara yang belakang menggunakan Torsion Beam with Coil Spring.

Rem depan pada mobil ini difasilitasi dengan Ventilated Disc. Pengguna juga tidak perlu khawatir mengenai rem belakangnya karena mobil ini sudah dibekali dengan Drum, leading, dan trailing.

  • Kapasitas Mobil

Kapasitas penumpang pada Mobil Suzuki XL7 bisa diisi maksimal oleh 7 orang. Sementara itu, muatan tangki bahan bakarnya mampu menampung hingga 45 Liter. 

Demikian Informasi mengenai Suzuki XL7. Dengan berbagai spesifikasi yang ditawarkan, tak heran jika mobil yang satu ini menarik banyak peminat untuk memilikinya.  Dengan spesifikasi mumpuni, harga Sport Utility Vehicle (SUV) ini dibanderol mulai Rp250 jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: