Intip 7 Tips Mudah Merawat Interior Mobil agar Berjamur dan Berbau

Intip 7 Tips Mudah Merawat Interior Mobil agar Berjamur dan Berbau

Tips-tips bagaimana merawat interior mobil agar tidak mudah berjamur dan bau-Pinterest -

BENGKULUEKSPRESS.COM - Interior mobil merupakan salah satu bagian utama yang dapat memberikan kenyaman dalam berkendara. Maka dari itu, perawatan interior mobilpun perlu dilakukan untuk menjaga mobil tetap nyaman digunakan.

Perawatan interior mobil tentu merupakan hal yang penting dilakukan oleh pemilik mobil agar pengalaman berkendara menjadi sesuatu yang menyenangkan dan nyaman. 

Interior mobil yang jarang terawat tentu akan menimbulkan sejumlah kerusakan beberapa komponen dan tak jarang berjamur bahkan meninggalkan bau yang tidak sedap di dalam interior mobil.

Artikel ini, akan membagikan informasi mengenai tips perawatan interior mobil yang bisa Anda lakukan untuk mencegah kerusakan dan bau yang tidak sedap di dalam kabin mobil.

Berikut tips perawatan interior mobil dari kami agar kabin mobil Anda tetap terasa nyaman saat dikendarai.

BACA JUGA:Spesifikasi Fitur-fitur Honda Sonic 150R: Lampu Hingga Rear Monoshock

1. Membersihkan Interior Mobil secara Rutin

Membersihkan interior mobil secara rutin adalah langkah pertama dan paling penting dalam perawatan interior mobil. Gunakan vakum untuk menghilangkan debu dan kotoran dari kursi, karpet, dan area lainnya. Untuk bagian yang sulit dijangkau, gunakan kuas kecil.

2. Merawat Kursi Mobil

Jika mobil Anda memiliki kursi kulit, pastikan untuk merawatnya dengan produk pembersih dan conditioner kulit. Untuk kursi kain, gunakan pembersih khusus dan pastikan untuk menghilangkan noda secepat mungkin untuk mencegahnya meresap.

3. Menjaga Kebersihan Jendela dan Kaca Mobil

Jendela dan kaca yang bersih tidak hanya membuat interior mobil terlihat lebih baik, tetapi juga penting untuk visibilitas saat berkendara. Gunakan pembersih kaca mobil untuk membersihkan jendela dan kaca mobil Anda.

BACA JUGA:Ini Dia Oli yang Bagus untuk Vixion, Harga Terjangkau dan Awet untuk Mesin

4. Menghilangkan Bau tidak Sedap

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: