Toyota bZ3, Simak Spesifikasi Fitur Mobil Sedan Listrik Terlaris Andalan Toyota

Toyota bZ3, Simak Spesifikasi Fitur Mobil Sedan Listrik Terlaris Andalan Toyota

Toyota bZ3 merupakan salah satu mobil andalan Toyota untuk bersaing dalam pasar kendaraan listrik-Pinterest -

Kabinnya cukup lega dengan dimensi secara keseluruhan mencapai 4725 mm x 1835 mm x 1475 mm. Sisi atas dilengkapi dengan sunroof. Mobil ini disediakan dua sensor depan dan belakang, serta kamera mundur untuk membantu parkir.

BACA JUGA:Intip 7 Tips Mudah Merawat Interior Mobil agar Berjamur dan Berbau

Tak hanya itu, Toyota menanam berbagai fitur keselamatan dan kenyamanan berkendara pada bZ3. Fitur keselamatan yang dimiliki di antaranya airbag yang diletakan pada sisi depan dan samping kabin.

Lalu, dilengkapi pula dengan Driver Assist, Automatic Pre-Collision Braking, Advanced Adaptive Cruise Control with Lane Change Assist, Rear Cross-Traffic Alert, Reverse Automatic Braking, hingga Rear Blind Spot Alert. Dalam tes uji kecelakaan yang dilakukan NCAP pada 2022, skor Toyota bZ3 adalah bintang lima.

Itulah informasi mengenai spesifiksi Toyota bZ3. Toyota bZ3 memiliki beberapa varian trim. Trim tertinggi mempunyai jarak tempuh 616 kilometer dan dibanderol 199.800 renminbi (sekira Rp426 juta). Sedangkan Trim terendah dapat dipakai menempuh jarak hingga 517 kilometer dengan harga 189.800 renminbi (sekira Rp403 juta). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: