Cek Spesifikasi dan Harga Terbaru Mobil Toyota Avanza Veloz 2024

Cek Spesifikasi dan Harga Terbaru Mobil Toyota Avanza Veloz 2024

Toyota Veloz masih menjadi andalan bagi sebagian besar masyarakat Indonesia-Pinterest -

BENGKULUEKSPRESS.COM - Toyota Avanza Veloz hadir dengan tampilan baru yang lebih segar dan didukung oleh spesifikasi interior dan eksterior yang mumpuni. Sebagai mobil Multi Purpose Vehicle (MPV), Toyota Veloz masih menjadi andalan bagi sebagian besar masyarakat Indonesia.

Desainnya terlihat lebih sporty dan mewah, sangat cocok digunakan sebagai mobil keluarga yang ramah pengguna. Untuk Anda yang suka bepergian jarak jauh menggunakan mobil nyaman dan berkabin luas.

Mobil Toyota Veloz memberi fitur kenyamanan dan keamanan yang akan membuat perjalanan Tunas Friends sekeluarga menjadi menyenangkan dan tentunya aman sampai tujuan.

BACA JUGA:Simak Spesifikasi dan Harga Terbaru Honda Sonic 150R: Harga Cuman Rp 20 Jutaan

Nah, jika kamu ingin membeli Toyota Avanza Veloz? Pastikan terlebih dahulu bahwa spesifikasi yang melekat pada mobil ini sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Anda. 

Mobil Avanza Veloz harga baru biasanya dipengaruhi oleh wilayah pembelian, fitur tambahan, hingga spesifikasi mobil. Sementara itu, untuk mobil Avanza Velos harga bekas biasanya dipengaruhi oleh tahun produksi, riwayat pemakaian, atau kilometer.

Mobil Avanza Veloz merupakan generasi kedua varian Avanza yang sudah dilengkapi ABS (Anti Lock Braking System). Mengutip laman resmi Toyota Astra, All New Veloz saat ini memegang tema “Go More than Ever”.

BACA JUGA:Bisa Isi di Rumah, Simak Cara Mengisi Baterai Pada Mobil Listrik

Spesifikasi Avanza Veloz

Spesifikasi Avanza Veloz dapat dibedakan sesuai tipe kendaraannya. Saat ini, Toyota mengeluarkan tiga varian tipe mobil Avanza Veloz. Ketiga tipe itu adalah Veloz MT Type, Veloz CVT Type, dan Veloz Q CVT Type.

Veloz MT Type merupakan tipe mobil Avanza Veloz yang paling murah dengan fitur sederhana. Lalu, Veloz CVT Type adalah mobil Avanza Veloz tipe menengah dan Veloz Q CVT Type adalah tipe tertinggi dari ketiganya.

Selayaknya tipe tertiggi di antara varian lainnya, Veloz Q CVT Type dijual dengan harga lebih mahal, yaitu sekitar Rp300 jutaan. Mobil ini memiliki fitur paling istimewa dibanding varian lainnya.

Veloz Q CVT Type memiliki tambahan fitur New Leather Tilt, Telescopic Steering, Audio, MID, dan pengubah sistem mengemudi. Terlepas dari fitur-fitur tambahan itu, spesifikasi Veloz Q CVT Type dengan varian Avanza Veloz lainnya tidak jauh berbeda.

BACA JUGA:Bakal Masuk Indonesia? Simak Spesifikasi Fitur Basalt Vision, Mobil SUV Coupe Terbaru dari Citroen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: