Berikan Kesan Mewah, Simak Spesifikasi Desain Hingga Harga Terbaru Toyota Hiace

Berikan Kesan Mewah, Simak Spesifikasi Desain Hingga Harga Terbaru Toyota Hiace

Desain, varian, fitur, hingga harga mobil Toyota Hiace-Pinterest -

BENGKULUEKPRESS.COM - Dikenal dengan keandalan, performa tangguh, desain stylish, dan ruang kabin yang luas, mobil Toyota Hiace menjadi pilihan utama untuk berbagai kebutuhan, mulai dari transportasi keluarga, bisnis, hingga pariwisata. 

Mobil Toyota Hiace merupakan salah satu mobil van paling populer di Indonesia.

Untuk menambah informasi, artikel ini akan dibahas lebih runtun mulai dari desain, varian, fitur, hingga harga mobil Toyota Hiace. Yuk, simak informasi berikut ini. 

Mobil Toyota tampil dengan desain eksterior modern, tetapi juga fungsional. 

Selain itu, mobil yang satu ini memiliki lampu depan besar dan gril trapezoidal memberikan kesan modern, sementara bodi bongsor dan boxy menunjang kemampuannya mengangkut banyak penumpang dan barang. 

BACA JUGA:Keren! Neta V Jadi Armada Taksi Ramah Lingkungan

Dengan tampilan yang elegan dan aerodinamis dengan fitur-fitur seperti lampu depan LED, grille, dan aksen krom pada bodi, Toyota Hiace memberikan pengalaman mewah saat berkendara. 

Di samping itu variasi mobil Hiace juga ada beberapa macam. Mobil Hiace tersedia dalam berbagai varian untuk memenuhi kebutuhan yang berbeda, antara lain:

  • Hiace Commuter: Varian standar dengan fokus pada fungsionalitas dan kapasitas penumpang yang besar
  • Hiace Executive: Varian yang menawarkan kenyamanan lebih dengan interior yang lebih mewah dan fitur tambahan.
  • Hiace Ambulance: Varian khusus untuk keperluan medis dengan ruang kabin yang dirancang untuk mengangkut pasien dan peralatan medis.

Pilihan yang bervariasi tidak membuat spesifikasi mobil Hiace ini menurun, bahkan mesinnya dikenal gahar. Jadi, mobil Hiace dibekali dengan mesin diesel 2.8L yang menghasilkan tenaga 141 PS dan torsi 400 Nm. 

BACA JUGA:Tawarkan Keunggulan Berkendara, Grand Vitara Ciptakan Momen Mudik Lebaran Jadi Lebih Berkelas

Mesin ini terkenal karena kuat, bahan bakarnya efisien, dan tentu saja handal. Dengan dukungan dimensi besar mencapai 5,915 mm x 1,880 mm x 2,280 mm memberi ruang untuk banyak penumpang dan muatan.

Meskipun mesinnya kuat, efisien, dan handal, namun dari segi keamanannya tetap terjamin. Bahkan, mobil Hiace dilengkapi dengan berbagai fitur keamanan untuk melindungi pengemudi dan penumpang, seperti:

  • Anti-lock Braking System (ABS)
  • Electronic Brake-force Distribution (EBD)
  • SRS Airbags

Sistem keamanan yang lengkap dan modern ini tentunya semakin membuat penumpang merasa aman, nyaman, serta betah di dalam mobil Hiace. 

Membahas soal spesifikasi, tidak lengkap jika kita tidak menelisik lebih dalam lagi seputar interiornya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: