Ingin Harta dan Rezeki Dilipatkan 700 Kali, Ustaz Adi Hidayat: Lakukan Amalan Ringan Ini

Ingin Harta dan Rezeki Dilipatkan 700 Kali, Ustaz Adi Hidayat: Lakukan Amalan Ringan Ini

Ustaz Adi Hidayat jelaskan amalan yang bisa menambah harta dan rezeki hingga 700 kali lipat-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

"Orang yang infaq diniatkan karena Allah SWT seperti menanam 1 benih tumbuh menjadi 7, setiap 7 ini punya 100 benih, Allah SWT akan melipatgandakan tanpa batas pada yang tidak pernah berhitung," (QS Al Baqarah: 261).

Benar sekali, rezeki tidak hanya datang dalam bentuk uang. Rezeki juga dapat berupa pekerjaan, kesempatan, kesehatan, kebahagiaan, dan berbagai hal lainnya yang memberi manfaat dan keberkahan dalam hidup.

Rezeki bisa datang dalam berbagai bentuk, seperti kesehatan, keselamatan, dan hal-hal lain yang memiliki nilai yang sama atau bahkan lebih berharga daripada materi.

Kesadaran akan beragamnya bentuk rezeki ini membantu kita untuk mensyukuri setiap berkah yang diberikan oleh Allah SWT dalam kehidupan sehari-hari.

"Diberi Allah ketenangan, pertolongan, dimudahkan urusan itu juga termasuk kepada rezeki. Dilipatgandakan 700 kali lipat," terang Ustaz Adi Hidayat.

Berinfaq juga merupakan anugerah terbesar karena membantu sesama, termasuk saudara kita yang non-Muslim.

Dalam urusan muamalah, kita dapat bersama-sama, tanpa memandang perbedaan agama. Berbagi dengan tetangga non-Muslim juga dapat mendatangkan pahala, sambil kita berdoa semoga mereka mendapatkan hidayah.

BACA JUGA:Ingin Rezeki Melimpah dan Hajat Terkabul, Ustaz Adi Hidayat: Baca Doa Ini Saat Sujud Terakhir Sholat

BACA JUGA:Jangan Sampai Kita Termasuk Orang Yang Bangkrut di Akhirat, Ustaz Adi Hidayat: Bisa Masuk Neraka

Ini menunjukkan pentingnya sikap inklusif dan kasih sayang dalam berinteraksi dengan sesama, tanpa memandang perbedaan keyakinan.

Itulah penjelasan dari Ustaz Adi Hidayat tentang cara agar harta dan rezeki kita dilipatgandakan hingga 700 kali lipat. Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: