Ingin Harta dan Rezeki Dilipatkan 700 Kali, Ustaz Adi Hidayat: Lakukan Amalan Ringan Ini

Ingin Harta dan Rezeki Dilipatkan 700 Kali, Ustaz Adi Hidayat: Lakukan Amalan Ringan Ini

Ustaz Adi Hidayat jelaskan amalan yang bisa menambah harta dan rezeki hingga 700 kali lipat-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Untuk mencapai kekayaan dan melipatgandakan harta serta rezeki hingga 700 kali lipat, Ustadz Adi Hidayat menjelaskan bahwa ada satu amalan ringan yang bisa dilakukan.

Amalan tersebut diyakini memiliki keistimewaan luar biasa karena dapat membuat harta dan rezeki kita dilipatgandakan oleh Allah SWT hingga 700 kali lipat.

Amalan ringan yang jika dikerjakan dapat membuat harta dan rezeki dilipatgandakan sampai 700 kali lipat oleh Allah SWT.

BACA JUGA:Meskipun Sepele, Namun Perbuatan Ini Menjadi Penghalang Rezeki, Ustaz Adi Hidayat Sarankan Segera Taubat

BACA JUGA:Amalkan Kalimat Ini Berulang-ulang, Ustaz Adi Hidayat: Rezeki Datang Melimpah Tanpa Dicari

Amalan tersebut pernah dijelaskan Ustaz Adi Hidayat dalam suatu ceramah yang videonya diunggah oleh kanal Youtube Info Singkat Official.

Menurut Ustaz Adi Hidayat, ada satu amalan ringan yang jika dilakukan dapat membuat harta dan rezeki dilipatgandakan sampai 700 kali lipat. Dalam Islam, amalan tersebut adalah infaq, yaitu berbagi dengan sesama.

"Pernah mendengar ketentuan infaq, Infaq itu kan berbagi dengan sesama," ungkap Ustaz Adi Hidayat.

Banyak orang memiliki persepsi yang salah tentang infaq, mengira bahwa berinfaq akan mengurangi harta yang dimiliki. Namun, hal tersebut adalah pemahaman yang keliru.

"Konsep Quran nya, begitu anda infaq sebenarnya anda sedang menggandakan harta anda minimal 700 kali lipat," papar Ustaz Adi Hidayat. 

Menurut Ustadz Adi Hidayat, infaq berbeda dengan zakat. Zakat hanya akan dilipatgandakan hingga 10 kali lipat karena zakat adalah ibadah wajib yang telah ditetapkan dan mengikat bagi umat Islam. Artinya, zakat harus dikeluarkan tanpa perintah khusus.

"Tapi infaq itu sunnah tak keluar pun tak masalah. Namun karena infaq itu pilihan seorang hamba, makanya dimuliakan oleh Allah SWT lebih besar 700 kali lipat," papar Ustaz Adi Hidayat.

BACA JUGA:Cukup Kerjakan 1 Amalan Ini, Ustaz Adi Hidayat: Insya Allah Pekerjaan dan Rezeki Dimudahkan

BACA JUGA:Ingin Membangun Keluarga dengan Pondasi Islam, Ustaz Adi Hidayat Bagikan Tipsnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: