Ingin Rezeki Melimpah dan Hajat Terkabul, Ustaz Adi Hidayat: Baca Doa Ini Saat Sujud Terakhir Sholat

Ingin Rezeki Melimpah dan Hajat Terkabul, Ustaz Adi Hidayat: Baca Doa Ini Saat Sujud Terakhir Sholat

Ustaz Adi Hidayat bagikan doa saat sujud agar rezeki melimpah dan hajat terkabul-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Ustaz Adi Hidayat menekankan pentingnya amalan doa tertentu saat sujud terakhir dalam sholat, baik itu sholat fardu atau sholat sunnah.

Menurut Ustaz Adi Hidayat, doa ini merupakan kunci untuk memohon agar hajat terkabul dan rezeki datang melimpah.

Ustaz Adi Hidayat menjelaskan bahwa doa yang dibacakan saat sujud terakhir langsung direspon oleh Allah SWT dengan penuh kemurahan-Nya.

BACA JUGA:Ingin Mendapatkan Rezeki yang Halal dan Baik, Amalkan Doa Berikut Ini

BACA JUGA:Bingung Mengatasi Kenakalan Anak, Baca Doa Ini Lalu Tiupkan di Telinganya

Walaupun permintaan tersebut sebesar samudra atau sebesar langit, doa sujud ini, ketika dibacakan, akan dijawab oleh Allah SWT.

Ustaz Adi Hidayat menekankan bahwa sujud merupakan salah satu momen yang sangat penting dalam memohon kepada Allah. Ustaz Adi Hidayat menyarankan umat muslim untuk banyak berdoa ketika berada dalam sujud.

Setelah sholat sujud terakhir, seringkali kita membacakan doa pendek. Praktik ini umum dilakukan di mana pun kita berada.

Doa ini tidak hanya untuk diri kita sendiri, tetapi juga untuk orang lain. Ustaz Adi Hidayat mengajarkan bahwa dengan melakukan hal ini, Allah akan melimpahkan rezeki yang berlimpah.

Doa pendek ini juga merupakan ungkapan syukur kepada Allah SWT, permohonan ampunan dosa, dan harapan untuk memenuhi kebutuhan umat muslim.

Hal tersebut disampaikan Ustaz Adi Hidayat dalam suatu ceramah yang videonya diunggah oleh kanal Youtube Syiar Islam TV.

"Ketika kalian ingin sujud, itu perintahnya langsung dibocorkan oleh Nabi Rahasianya. Kata Nabi, kalau Anda minta ingin cepat dikabulkan dan banyak permintaan lakukan dalam sujud," ungkap Ustaz Adi Hidayat.

Ustadz Adi Hidayat menekankan pentingnya membaca doa ini setelah doa sujud yang biasa. Tata cara membacanya adalah setelah menyelesaikan doa sujud yang biasa kita baca.

BACA JUGA:Ayat Seribu Dinar, Amalkan Sebagai Doa Pembuka Pintu Rezeki

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: