Setelah Gerindra, M Saleh Ambil Formulir Bacawakot di Hanura

Setelah Gerindra, M Saleh Ambil Formulir Bacawakot di Hanura

M Saleh Ambil Formulir Bacawakot di Hanura-(istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM  - Mohammad Saleh yang merupakan Anggota DPR RI aktif dari dapil Provinsi Bengkulu kembali menunjukan keseriusanya untuk maju sebagai bakal Calon Wali Kota Bengkulu periode 2024-2029.

Melalui tim pemenangannya, Kamis 2 Mei 2024, M Saleh kembali mengambil formulir pendaftaran bakal calon Wali Kota Bengkulu di DPC Hanura Kota Bengkulu.

Dengan ini M Soleh sudah mengambil empat formulir pendaftaran bakal calon Wali Kota Bengkulu di empat partai berbeda.

Dikatakan tim pemenangan M Saleh, Riswanda, partai Hanura yang memiliki kursi ķonsisten di DPRD Kota menjadi harapan besar tim pemenangan maupun M Saleh agar dapat diusung oleh Hanura.

BACA JUGA:Hasil Rakorwil PAN Bengkulu, Helmi Hasan Rekomendasi Terbanyak Maju Pilgub Bengkulu 2024

"Kami juga sudah empat partai yang kami ambil formulirnya menjadi bentuk keseriusan M Saleh untuk maju Pilwakot. Seperti yang kita ketahui pak Saleh ini kader Golkar dan Golkar tiga kursi di DPRD kota artinya masih membutuhkan beberapa kursi, kalau Hanura mendukung tentu besar harapan kita bisa ikut dalam Pilwalkot," ungkap Riswanda. 

Menurutnya, yang diinginkan M Saleh sekarang ini adalah berjuang untuk bisa mensejahterakan masyarakat Bengkulu, salah satunya melalui cara pencalonan kepala daerah baik ditingkat kota maupun provinsi.

"Formulir yang sudah diambil ini, insya Allah nanti secepatnya akan di isi dan dikembalikan langsung oleh bapak M Saleh," terangnya.

Sementara itu, Sekretaris DPC Hanura Kota Bengkulu, Bambang Hermanto menambahkan, DPC Hanura sekarang ìni masih menunggu para bakal Calon Walikota untuk mengembalikan formulir pendaftaran. 

BACA JUGA:Sambut Pilkada Tertib dan Aman, Pemprov Gandeng Polda Bengkulu

Karenanya, dirinya menilai keseriusan bakal Calon Walikota nantinya dapat dilihat dari pengembalian formulir pendaftaran pada tanggal 10 Mei mendatang.

"Batas waktu pengembalian formulir bakal calon Wali Kota ini dari tanggal 10 Mei sampai 17 Mei, nah disitu kita lihat serius atau tidak bakal calon tersebut untuk mengikuti penjaringan bakal calon Wali Kota Bengkulu periode lima tahun kedepan," tuturnya.

Ia menyebutkan, untuk siapa nantinya yang akan diusung dalam Pilwalkot 2024-2029 mendatang akan terlebih dahulu melalui rapat internal Partai hanura. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: