Hasil Rakorwil PAN Bengkulu, Helmi Hasan Rekomendasi Terbanyak Maju Pilgub Bengkulu 2024

Hasil Rakorwil PAN Bengkulu, Helmi Hasan Rekomendasi Terbanyak Maju Pilgub Bengkulu 2024

DPW PAN Provinsi Bengkulu menggelar Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) terkait penetapan bakal calon yang akan diusung Partai PAN dalam kontestasi Pilkada Gubernur Bengkulu 2024, Rabu 1 Mei 2024-(istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - DPW PAN Provinsi Bengkulu menggelar Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) terkait penetapan bakal calon yang akan diusung Partai PAN dalam kontestasi Pilkada Gubernur Bengkulu 2024, Rabu 1 Mei 2024.

Dari hasil Rakorwil ini, yang dihadiri pengurus DPW PAN Bengkulu termasuk ketuaketua DPD PAN se-Provinsi Bengkulu, Helmi Hasan mendaoatkan rekomendasi terbanyak dari seluruh DPD PAN untuk maju sebagai calon gubernur di Pilkada 2024 ini. 

BACA JUGA:Adik Kandung Destita Maju Pilbup Seluma, Ambil Formulir Parpol PDIP dan PAN

Sekretaris DPW PAN Bengkulu  Dedy Wahyudi  mengatakan dari tapat koordinasi antara DPD yang ada  menyepakati  Helmi Hasan untuk dicalonkan menjadi Gubernur 2024-2029.

Dedy Wahyudi mengatakan, kinerja yang baik Helmi Hasan selama memimpin PAN , menjadikan partai berlambang matahari tersebut menjadi pemenang kedua pada Pemilu 2024.

BACA JUGA:Sambut Pilkada Tertib dan Aman, Pemprov Gandeng Polda Bengkulu

”Suara PAN Meningkat 300 persen pada pemilu 2024 dan jumlah kursi yang diperoleh  disetiap kabupaten kota meningkat signifikan,” jelas Dedy Wahyudi.

Selain mendukung Helmi Hasan menjadi Gubernur DPW PAN Bengkulu juga bersepakat kembali menjadikan Zulkifli Hasan sebagai Ketua DPP PAN masa bhakti 2025-2030.

“Dari Bengkulu kami seluruh pengurus DPW bulat satu suara mendukung saudaraku Zulkifli Hasan kembali memimpin DPP PAN,” Tegas Dedy Wahyudi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: