Adik Kandung Destita Maju Pilbup Seluma, Ambil Formulir Parpol PDIP dan PAN

Adik Kandung Destita Maju Pilbup Seluma, Ambil Formulir Parpol PDIP dan PAN

Tim keluarga Teddy Rahman saat mengambil formulir di Sekretariat DPC PDIP Seluma-(istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Serius maju sebagai calon Bupati Seluma, Teddy Rahman, adik kandung dari anggota DPD RI Terpilih Apt Destita Khairilisani telah mengambil formulir ke dua partai politik pada Rabu (24/4/2024).

Nama Teddy Rahman memang sudah digadang-gadangkan untuk maju menjadi calon Bupati Seluma  sejak satu tahun terakhir.

Menjawab keseriusan itu, melalui tim Keluarga Teddy Rahman mengambil formulir ke Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan dan DPD Partai Amanat Nasional (PAN). 

Zelig Ilham Hamka selaku tim keluarga mengatakan, kehadirannya ke dua partai politik hari ini untuk mengambil formulir calon kepala daerah Kabupaten Seluma atas nama Teddy Rahman.

BACA JUGA:Gerindra Mulai Buka Penjaringan Walikota dan Wakil, Peluang Besar untu Kader dan Non Kader

"Hari ini saya bersama tim keluarga diberikan tugas oleh dang Teddy Rahman mewakili beliau untuk bersilahturahmi dan sekaligus mengambil formulir pendaftaran bakal calon kepala daerah kabupaten Seluma kepada tim penjaringan di DPC PDI-P Seluma dan DPD PAN Seluma Kabupaten Seluma," ujar Zelig usai mengambil formulir.

Zelig juga menyampaikan bahwa saat ini dukungan terus mengalir untuk Teddy Rahman yang merupakan Putra Seluma ini.

Bahkan diakui oleh Zelig, Teddy Rahman adik dari Apt Destita Khairilisani ini siap memenuhi persyaratan dan prosedur yang ditetapkan oleh partai PDI-P dan PAN.

"Teddy Rahman berkomitmen penuh mengabdikan diri untuk tanah leluhurnya. Ada banyak sekali aspirasi dan harapan masyarakat terkait pembangunan dari semua aspek untuk Kabupaten Seluma dan Teddy Rahman komitmen untuk memperjuangkan hal tersebut," ucap Zelig.

BACA JUGA:Andaru Pranata Resmi Daftar Balon Bupati Bengkulu Utara

Disisi lain, ia juga menyampaikan bahwa Teddy Rahman membuka komunikasi kepada semua partai politik yang ada dan siap berkolaborasi membangun Kabupaten Seluma.

"Saat ini Teddy Rahman membuka diri dan bersilahturahmi baik dengan semua partai.  Melihat semua peluang kerjasama dan kolaborasi dengan semua unsur elemen lapisan masyarakat. Ia juga meminta doa restu dari  semua masyarakat Kabupaten Seluma, semoga tahapan pencalonan ini dapat dilancarkan kedepannya," pungkas Zelig. (Tri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: