Astra Motor Bengkulu Berikan Service + Oli Gratis dan Bantuan Sembako Kepada Korban Banjir Lebong

Astra Motor Bengkulu Berikan Service + Oli Gratis dan Bantuan Sembako Kepada Korban Banjir Lebong

Astra Motor Bengkulu Berikan Service + Oli Gratis dan Bantuan Sembako Kepada Korban Banjir Lebong-(istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Astra Motor Bengkulu selaku retailer sepeda motor Honda di Provinsi Bengkulu melakukan kegiatan CSR yaitu servis gratis + oli gear serta pemberian bantuan sembako di beberapa daerah yang terdampak banjir di Kabupaten Lebong.

Diantaranya di Desa Talang Leak, Desa Ujung Tanjung 1, Desa Ujung Tanjung II dan Desa Ujung Tanjung 3. Servis gratis dilaksanakan di hari Sabtu 27 April 2024. Bekerja sama dengan 2 AHASS, yaitu AHASS Astra Motor Curup dan AHASS Anugrah Motor.

50 kuota service + oli gear gratis serta bantuan sembako diantarkan langsung oleh team Astra Motor Bengkulu ke Kecamatan Lebong Sakti dan diterima langsung oleh Camat Lebong Sakti Sabirin. Sabirin mengucapkan terimakasih atas perhatian dan bantuan yang telah diberikan oleh Astra Motor Bengkulu

“Saya selaku Camat Lebong Sakti mewakili seluruh masyarat mengucapkan terimakasih untuk Astra Motor Bengkulu, terimakasih atas kepedulian nya,” ungkap Sabirin.


Astra Motor Bengkulu berikan service + oli gratis dan bantuan sembako kepada korban banjir Lebong

BACA JUGA:Jadi Skutik Paling Pas dan Populer, New Honda Vario Tapil Makin Gaya

Kepala Wilayah Astra Motor Bengkulu Wendy Tenario mengungkapkan bahwa Astra Motor Bengkulu memberikan pengecekan sepeda motor secara gratis, gratis ganti busi untuk masyarakat yang terdampak banjir.

“Semoga bantuan yang diberikan Astra Motor Bengkulu dapat membantu masyarakat yang terdampak banjir. Besar harapan kami keadaan akan pulih seperti sedia kala, agar masyarakat dapat beraktifitas seperti biasanya. Astra Motor Bengkulu berkomitmen untuk selalu bersinergi untuk kepentingan Masyarakat di Bengkulu,” ungkap Wendy. 

Di tempat yang berbeda, Kepala Bagian Admin dan Finance Astra Motor Bengkulu Raymundus Parikesit berharap bantuan  yang disalurkan ini bisa bermanfaat bagi penerimanya.


Astra Motor Bengkulu berikan service + oli gratis dan bantuan sembako kepada korban banjir Lebong-(istimewa)-

“Semoga bantuan yang kami berikan dapat disalurkan dengan baik dan membantu masyarat yang terdampak, Astra Motor Bengkulu akan selalu berusaha hadir membantu masyarat di Provinsi Bengkulu sesuai dengan visi misi Perusahaan kami,” tutup Ray.(**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: