Bila Ingin Malaikat Pembawa Rezeki Betah di Rumah Kita, Ustaz Adi Hidayat Sarankan Bunyikan Ini

Bila Ingin Malaikat Pembawa Rezeki Betah di Rumah Kita, Ustaz Adi Hidayat Sarankan Bunyikan Ini

Ustaz Adi Hidayat bagikan cara agar malaikat pembawa rezeki betah di rumah kita-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Menurut Ustaz Adi Hidayat, Malaikat Mikail, yang juga dikenal sebagai malaikat pembawa rezeki, akan merasa nyaman tinggal di rumah seseorang jika terdengar suara tertentu.

Suara ini diyakini dapat memikat dan mempermanis kedatangan Malaikat Mikail serta membuatnya merasa betah berada di rumah seseorang.

Ustadz Adi Hidayat menyatakan bahwa jika suara tertentu terdengar di rumah seseorang, maka Malaikat Mikail, yang merupakan malaikat pembawa rezeki, akan datang.

BACA JUGA:Semua Masalah Tuntas, Termasuk Hutang dan Rezeki, Ustaz Adi Hidayat: Baca Doa Ini di Hari Jumat

BACA JUGA:Cukup Ajarkan Surah Ini Kepada Anak Kita, Ustaz Adi Hidayat: Pahala Mengalir Seumur Hidup

Kedatangan Malaikat Mikail ke rumah yang sering terdengar suara tersebut diyakini sebagai utusan Allah SWT.

Hal tersebut disampaikan Ustaz Adi Hidayat dalam suatu ceramah yang videonya diunggah oleh kanal Youtube Hendro Setyo yang dilansir pada Sabtu 27 April 2024.

Dalam ceramahnya, Ustaz Adi Hidayat menjelaskan bahwa Malaikat Mikail, malaikat pembawa rezeki, akan mengunjungi rumah yang sering terdengar suara tertentu.

Namun, kunjungan ini terjadi hanya di rumah yang dikehendaki oleh Allah. Suara yang kerap terdengar ini dapat membuat Malaikat Mikail atau malaikat pembawa rezeki tidak hanya singgah, tetapi juga merasa nyaman dan betah tinggal di rumah tersebut.

Menurut Ustadz Adi Hidayat, suara yang dimaksud adalah suara dzikir yang dipanjatkan oleh penghuni rumah, terutama suara orang yang membaca Al Qur'an.

BACA JUGA:Agar Doa Cepat Dikabulkan, Ustaz Adi Hidayat Sarankan untuk Disisipkan di 4 Posisi Dalam Sholat Ini

BACA JUGA:Ingin Cepat Dapat Kerja dan Enteng Jodoh, Ustaz Adi Hidayat: Baca Surah Ini

Suara-suara ini diyakini olehnya dapat menarik kedatangan dan kenyamanan Malaikat Mikail atau malaikat pembawa rezeki di rumah tersebut.

"Malaikat Mikail senang dan datang jika kita sering membaca Quran dan berdzikir kepada Allah," ungkap Ustaz Adi Hidayat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: