Ingin Cepat Dapat Kerja dan Enteng Jodoh, Ustaz Adi Hidayat: Baca Surah Ini

Ingin Cepat Dapat Kerja dan Enteng Jodoh, Ustaz Adi Hidayat: Baca Surah Ini

Ustaz Adi hidayat jelaskan tentang bacaan surah agar mudah mendapatkan pekerjaan dan jodoh-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Menurut Ustaz Adi Hidayat dalam bukunya "Umat Bertanya, Ustadz Adi Hidayat Menjawab" yang diterbitkan oleh penerbit Hikam Pustaka.

Ustaz Adi Hidayat membagikan amalan tersebut dalam bentuk bacaan surah yang dapat meningkatkan kemungkinan doa terkabul.

Ustaz Adi Hidayat menyarankan agar surah tersebut dibaca ketika seseorang sedang melaksanakan shalat tahajud.

BACA JUGA:Amalkan Amalan Ini, Bila Ingin Karir Melejit dan Ditempatkan di Tempat Terbaik, Kata Ustaz Adi Hidayat

BACA JUGA:Ingin Rezeki Datang dengan Sendiri, Ustaz Adi Hidayat Bagikan Rumus Dahsyatnya

Seperti yang telah diketahui, salah satu manfaat dari sholat sunnah tahajud adalah memungkinkan doa-doa terkabul dan menghapus dosa-dosa.

Waktu terbaik untuk melaksanakan shalat tahajud adalah sepertiga malam setelah sholat Isya, dengan dua rakaat salam, dan jumlah rakaatnya tidak terbatas.

Dalam melaksanakan sholat sunnah tahajud, Ustaz Adi Hidayat membagikan ilmunya mengenai bagaimana seseorang sebaiknya melaksanakan sholat sunnah tersebut, terutama dalam pemilihan surah-surah yang dibaca agar doa-doa dapat terkabul.

Sebelum Ustaz Adi Hidayat menjelaskan surah-surah yang dapat membantu seseorang mendapatkan pekerjaan atau jodoh melalui sholat tahajud.

Ustaz Adi Hidayat memberikan tips bagi mereka yang ingin melaksanakan sholat tahajud.

Ustaz Adi Hidayat menyarankan bahwa bagi mereka yang telah menghafal Al Qur'an, sebaiknya membaca apa yang sudah dihafal saat melaksanakan sholat tahajud.

"Misalnya anda hari ini menghafal 10 ayat, maka bacalah surah-surah itu di sholat Fardhu, sholat sunah dan terakhir sholat tahajut," terang Ustaz Adi Hidayat.

Untuk orang yang tidak menghafal Al Qur'an, Ustaz Adi Hidayat menyarankan untuk membaca surat-surat yang mudah dipahami dari Al Qur'an.

Lebih lanjut, beliau menegaskan bahwa baik bagi penghafal Al Qur'an maupun bukan, saat melaksanakan sholat tahajud, seseorang dapat membaca ayat-ayat yang sesuai dengan kebutuhan atau masalah dalam kehidupan mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: