Diakhir Masa Jabatan, Rohidin akan Tuntaskan Pembangunan Infrastruktur Hingga Kelanjutan Tol Bengkulu

Diakhir Masa Jabatan, Rohidin akan Tuntaskan Pembangunan Infrastruktur Hingga Kelanjutan Tol Bengkulu

Gubernur Bengkulu dan Wakil Gubernur Bengkulu gelar halal bihalal bersama ASN Pemprov Bengkulu-(istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Tahun 2024 menjadi tahun terakhir Rohidin Mersyah dan Rosjonsyah menjabat sebagai Gubernur Bengkulu dan Wakil Gubernur Bengkulu.

Mengakhiri masa jabatannya ini, Rohidin menyampaikan beberapa prioritas program kerjanya yang akan dituntaskan pada tahun  ini.

Salah satunya progam kerja yang berkaitan dengan infrastruktur. Hal itu disampaikan Rohidin saat menggelar halal bihalal bersama dengan pejabat Pemprov Bengkulu, pimpinan OPD dan seluruh ASN di lingkungan Pemprov Bengkulu.

"Saya sampaikan, ada beberapa kegiatan penyempurnaan untuk mengakhiri masa jabatan gubernur dan wakil gubernur Bengkulu tahun ini," ujar Rohidin Mersyah, Selasa (16/4/2024).

BACA JUGA:Hari Pertama Masuk Pasca Lebaran, ASN Pemkot Bengkulu Gelar Halalbihalal

Ia menambahkan, pembangunan infrastruktur yang berasal dari APBD Provinsi Bengkulu akan di tuntaskan tahun ini.

"Infrastruktur yang dibangun dari APBD untuk dipastikan di bangun tahun ini dan bisa berjalan dengan baik. Lalu di tahun 2025 kita finalisasi dengan menyusun APBD di tahun 2024," pungkasnya.

Tak hanya fokus pada program kerja, Rohidin juga memastikan bahwa pembangunan tol Bengkulu akan terus berlanjut. Terlebih, pembangunan tol Bengkulu yang bersifat penugasan yang biayanya dilakukan oleh APBN.

Kepastian keberlanjutan pembangunan tol Bengkulu ini disampaikan Rohidin setelah ia mengikuti rapat kordinasi (rakor)  Gubernur di Jakarta bersama dengan Menteri Bappenas dan Kepala BPN beberapa waktu lalu.

BACA JUGA:Hari Pertama Masuk Pasca Lebaran, ASN Pemkot Bengkulu Gelar Halalbihalal

"Kita  memastikan bahwa tol Bengkulu berlanjut karena itu sifatnya penugasan melalui APBN dan berdasarkan hasil rakor bersama Menteri Bappenas dan Kepala BPN," ungkapnya.

Untuk mengingat kembali, ini 18 program kerja Rohidin - Rosjonsyah:

1. Kartu Bengkulu Sejahtera yang diperuntukkan bagi masyarakat Bengkulu yang belum mendapatkan kartu Indonesia sehat maupun Kartu Indonesia Pintar

2. Pembebasan pajak kendaraan bermotor roda dua

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: