Hari Pertama Masuk Pasca Lebaran, ASN Pemkot Bengkulu Gelar Halalbihalal

Hari Pertama Masuk Pasca Lebaran, ASN Pemkot Bengkulu Gelar Halalbihalal

Halal bihalal ASN Pemkot Bengkulu di hari pertama masuk kerja pasca lebaran-(istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Hari pertama masuk kerja pasca cuti Idul Fitri 1445 Hijriyah, Pemerintah Kota Bengkulu menggelar apel bersama dan halal bihalal di halaman Kantor Walikota Bentiring. 

Kegiatan yang diikuti oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan tenaga honorer di lingkungan Pemerintah Kota Bengkulu di pimpin langsung oleh Penjabat Walikota Bengkulu Arif Gunadi.

Dalam sambutannya Pj Walikota Bengkulu mengatakan selamat hari raya idulfitri 1445 Hijriyah dengan momentum pertama kerja ini Pemerintah Kota Bengkulu melakukan halalbihalal kepada ASN Kota Bengkulu. 

Ia juga menyampaikan untuk kehadiran ASN ini hampir 90 persen lebih mengikuti apel gabungan dan halalbihalal.

BACA JUGA:Pemkot Bengkulu Mulai Persiapan Perekrutan PPPK, Perkiraan Pelaksanaan Juli - September 2024

"Saya peribadi mohon maaf dan selamat idul fitri. Semoga lebaran tahun ini membawa berkah bagi kita semua," katanya Selasa 16 April 2024.

Arif menjelaskan dengan momentum ini merupakan wadah untuk memperkuat silahturahmi antar ASN dan Honorer Kota Bengkulu serta terus mendukung program program yang telah dijalankan. 

Setelah apel gabungan, acara halalbihalal dilanjutkan dengan kegiatan bersalam-salaman antara para pejabat di lingkungan Pemerintah Kota dengan para stafnya dan honorer lingkup Pemkot Bengkulu.

Dengan kegiatan ini diharapkan dengan meningkatnya kekerabatan serta persaudaraan ini antar kinerja dimasing-masing OPD akan terus meningkat dan melakukan kegiatan yang mempermudah masyarakat dalam hal pengurusan. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: