5 Aplikasi Baca Novel Penghasil Saldo DANA Gratis Hingga Ratusan Ribu Rupiah

5 Aplikasi Baca Novel Penghasil Saldo DANA Gratis Hingga Ratusan Ribu Rupiah

IST/BE Menjadi salah satu favorit bagi pembaca, Novelah aplikasi baca novel penghasil saldo DANA gratis yang telah terbukti membayar --

BENGKULUEKSPRESS.COM - Saat ini salah satu cara yang makin populer Untuk mendapatkan penghasilan tambahan adalah melalui aplikasi penghasil saldo DANA. Dengan Mengerjakan tugas yang relatif mudah, kamu bisa mendapatkan saldo DANA gratis secara cepat dan mudah.

Seiring dengan berkembangnya teknologi informasi, dimana semua kegiatan dan barang dapat disajikan secara digital. Salah satunya adalah dengan menghadirkan buku elektronik atau e-book dengan isi cerita yang menarik sehingga sangat sayang untuk dilewatkan.

Hanya dengan membaca novel kesukaan, Anda akan diberikan hadiah berupa koin yang bila ditukarkan akan menjadi uang secara nyata dan terbukti benar membayar kepada pengguna.

BACA JUGA:Badan Sehat Dompet Digital Makin Kuat! Gogo Cash Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Rp 60 Ribu Tiap Hari

Berikut aplikasi baca novel elektronik penghasil saldo DANA gratis hingga ratusan ribu rupiah yang bisa menjadi pilihan Anda.

1. Fizzo Novel

Rekomendasi pertama adalah Fizzo Novel. Aplikasi ini menyediakan lebih 50 judul karya novel dengan total penghasilan yang bisa didapat sebesar USD1000 pada pengguna premium.

Sementara untuk pengguna reguler akan mendapat reward berupa 10 koin setiap 5 menit membaca yang setara dengan Rp1.

Disini Anda bisa menikmati genre romantic, petualangan, fantasi, kehidupan sosial dan masih banyak lagi.

2. Gonovel

Aplikasi penyedia buku online ini sudah cukup dikenal oleh kalangan pembaca. Anda bisa menyaksikan beragam cerita ringan hingga yang harus menguras pemikiran.

Uang yang diperoleh mulai dari 30 koin hingga 18.000 koin bergantung dari seberapa banyak dan seringnya Anda membaca.

Selain itu juga, aplikasi ini menghadirkan juga fitur bonus dan penghargaan untuk Anda. Tentunya dengan beberapa penawaran yang menarik.

BACA JUGA:Tersedia di Play Store, 5 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Tercepat dan Terbukti Membayar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: