5 Aplikasi Baca Novel Penghasil Saldo DANA Gratis Hingga Ratusan Ribu Rupiah

5 Aplikasi Baca Novel Penghasil Saldo DANA Gratis Hingga Ratusan Ribu Rupiah

IST/BE Menjadi salah satu favorit bagi pembaca, Novelah aplikasi baca novel penghasil saldo DANA gratis yang telah terbukti membayar --

3. Finovel

Anda akan dengan mudah mendapatkan saldo DANA sebesar Rp300.000 jika sering membaca disini. Anda hanya perlu menyelesaikan misi dan akan diberikan 100 hingga 16000 koin sekali membaca buku.

Anda bisa mengundang teman untuk membaca bersama melalui kode refferal dengan hadiah puluhan ribu koin. 

Dilengkapi beberapa fitur pendukung seperti mode malam, mode geser, dapat di didownload hingga berinteraksi dengan penulis atay pembaca lainnya.

4. Webnovel

Demi mengapresiasi hasil karyanya, Webnovel memberikan royalti kepada para penulis yang menaruh bukunya pada aplikasi ini. Selain itu juga, para pembaca juga akan mendapatkan reward berupa koin.

Setiap selesai membaca atau menyelesaikan misi, Anda kan diberikan reward secara langsung dan dapat ditukarkan menjadi uang jika sudah cukup terkumpul.

Disini tersedia dalam beberapa genre seperti komedi, horor hingga romantis. Anda juga dapat menikmati buku asing karena dilengkapi fitur penerjemah.

BACA JUGA:Cara Withdraw Dari Cuan Game Apk, Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Terpercaya dan Terbukti Membayar

5. Novelah

Aplikasi baca buku ini merupakan salah satu yang menjadi favorit. Karena terbukti memberikan reward uang kepada pembaca.

Dengan poin 7.200.000 koin, Anda akan mendapatkan Rp120.000, 15.000.000 koin sebesar Rp250.000 dan yang terbesar 30.000.000 koin setara dengan Rp500.000.

Nominal uang tersebut didapat sesuai dengan seberapa sering Anda membaca sekaligus menyelesaikan misi yang ditentukan.

Demikianlah informasi mengenai aplikasi baca novel penghasil saldo DANA gratis hingga ratusan ribu rupiah . Layanan e-book ini cocok digunakan untuk Anda para penghobi baca.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: