Pemprov Bengkulu Akan Gelar Safari Ramadhan, Kabupaten Kaur Destinasi Perdana

Pemprov Bengkulu Akan Gelar Safari Ramadhan, Kabupaten Kaur Destinasi Perdana

Isnan juga mengungkapkan bahwa Gubernur Rohidin Mersyah dijadwalkan untuk hadir dalam setiap kegiatan Safari Ramadhan di kabupaten dan kota-adv-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu akan gelar Safari Ramadhan, dengan Kabupaten Kaur menjadi destinasi perdana.

Keputusan ini diumumkan oleh Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu, Isnan Fajri, setelah Rapat Persiapan Safari Ramadhan, Rabu (6/3/24).

BACA JUGA:Terus Bersinergi, PLN dan Kejati Sumsel Gelar Knowledge Sharing Mitigasi Korupsi di Perusahaan Negara

Pemprov Bengkulu telah mematangkan rencana Safari Ramadhan, yang akan dimulai dengan kunjungan ke berbagai Kabupaten dan Kota di Bengkulu,” ungkap Isnan.

Rangkaian kegiatan melibatkan bazar murah, distribusi santuan kepada kaum dhuafa, dan bantuan pemerintah untuk masyarakat, seperti tahun-tahun sebelumnya.

BACA JUGA:Penggunaan Dana Makan Minum Setdakab Mukomuko Dilidik Jaksa, Total Anggaran 30 Miliar

Isnan juga mengungkapkan bahwa Gubernur Rohidin Mersyah dijadwalkan untuk hadir dalam setiap kegiatan Safari Ramadhan di kabupaten dan kota.

Meskipun ada kemungkinan absen jika terdapat kegiatan mendesak, Gubernur Rohidin telah menegaskan niatnya untuk mendukung acara Safari Ramadhan tersebut. (Adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: