Sahur Praktis dengan Xiaomi Microwave Oven, Cukup 1 Menit Hangatkan Roti atau Susu

Sahur Praktis dengan Xiaomi Microwave Oven, Cukup 1 Menit Hangatkan Roti atau Susu

Sahur Praktis dengan Xiaomi Microwave Oven-(foto: istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Menyambut bulan suci Ramadan, Xiaomi memperkenalkan solusi praktis untuk sahur dengan peluncuran Xiaomi Microwave Oven

Didesain untuk memudahkan persiapan sahur, microwave oven ini memungkinkan pengguna untuk dengan cepat dan mudah menghangatkan makanan dalam waktu singkat. 

Berkat teknologi inovatifnya, sahur praktis dan cepat kini menjadi lebih mudah. Berikut adalah fitur unggulan dari Xiaomi Microwave Oven:

BACA JUGA:Tercanggih dengan Kamera Selfie Terbaik, Ini Spesifikasi dan Harga HP Huawei P50 Pro

1. Pemanasan Cepat:

   - Dengan kekuatan microwave yang tinggi, yaitu 700 W Xiaomi Microwave Oven dapat menghangatkan makanan dalam waktu singkat. Hanya dalam 1 menit, roti atau susu dapat dihangatkan dengan sempurna, memudahkan persiapan sahur dalam waktu yang terbatas.

2. Desain yang Praktis:

   - Desain yang kompak dan modern membuat microwave oven ini cocok untuk diletakkan di dapur atau ruang makan. Kenop ganda klasik yang mudah disesuaikan dan digunakan. Desain menyatu yang sederhana dengan kontrol kenop ganda klasik untuk menyesuaikan waktu dan daya dengan cepat. Membuat makanan lezat jadi lebih mudah.

BACA JUGA:HP dengan Audio Tercanggih, Black Shark 5 Pro Dijual dengan Harga Rp 14 Jutaan

3. Kapasitas yang Cukup Besar:

   - Meskipun memiliki desain yang kompak, Xiaomi Microwave Oven memiliki kapasitas yang cukup besar yaitu 20 Liter untuk menghangatkan berbagai jenis makanan sahur, mulai dari roti, susu, hingga makanan berkuah.

4. Teknologi Penghangat yang Presisi:

   - Dilengkapi dengan teknologi penghangat yang presisi, microwave oven ini dapat menghasilkan makanan yang hangat merata tanpa adanya bagian yang dingin. 

   - Pemanasan menyeluruh 360° untuk hasil yang merata dan lezat. Piringan putar kaca bawaan dengan bayangan 3D berputar dan pemanasan 3D 360° memastikan makanan panas secara merata dan lezat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: