Bansos Kapolda Diharapkan Bantu Turunkan Inflasi di Kota Bengkulu

Bansos Kapolda Diharapkan Bantu Turunkan Inflasi di Kota Bengkulu

Ilustrasi penyaluran bansos-(foto: istimewa)-

“Semoga bermanfaat bagi masyarakat yang bisa kita bantu. Pelaksanaan kegiatan ini tentunya juga arahan dari presiden dan pimpinan tertinggi kami pak Kapolri dalam rangka membantu masyarakat yang kurang mampu,” kata Kapolda.

Di lokasi dan kesempatan yang sama, Pj Walikota Bengkulu Arif Gunadi dalam sambutannya atas nama Pemkot Bengkulu menyampaikan terima kasih kepada Polda Bengkulu dan jajaran dalam hal ini Kapolresta dan Kapolsek Gading Cempaka yang telah ikut membantu pemerintah dalam hal pembagian sembako kepada masyarakat Kota Bengkulu yang kurang mampu.

“Kami atas nama Pemkot Bengkulu menyampaikan terima kasih atas kegiatan pagi ini dimana sebgian dari masyarakat Kota Bengkulu di 4 kecamatan mendapatkan bantuan dari kapolda. Memang masih banyak masyarakat kita yang belum beruntung dalam sisi ekonomi. Mereka butuh bantuan kita apalagi akhir-akhir ini banyak harga bahan pokok di Kota Bengkulu mengalami peningkatan, inflasi kita sudah mencapai 3,4 persen. Kami berharap ke depan sinergitas polri dengan pemda khususnya Pemkot Bengkulu semakin erat terjalin,” demikian Arif. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: