Makin Cuan, Cara Gampang Jadi Agen Top Up Game Online Tanpa Modal

Makin Cuan, Cara Gampang Jadi Agen Top Up Game Online Tanpa Modal

Agen top up game adalah orang yang menyediakan jasa layanan top up game kepada para pemain game. --

BENGKULUEKSPRESS.COM - Menjadi agen top up game dapat menjadi pilihan untuk memulai bisnis dengan modal minim dan keuntungan yang cukup besar. Pada era digital zaman ini, permainan game online menjadi salah satu industri digital yang semakin berkembang pesat. Semakin banyak orang yang tertarik sampai membeli item yang disediakan dalam permainan game online tersebut.

Tentunya fenomena perkembangan di industri ini menjadi wadah bagi beberapa orang yang ingin mengetahui cara menjadi agen top up game untuk menambah hasil pendapatan mereka.

BACA JUGA:Ini Dia Daftar Pekerjaan Di Australia untuk Orang Indonesia 2024

Apa Itu Agen Top Up Game?
Agen Top Up Game adalah orang yang menyediakan jasa layanan top up game kepada para pemain game. Biasanya untuk mendapatkan harga murah, kamu bisa menjadi Agen Top Up Game dengan cara bergabung menjadi mitra bisnis. Dalam hal ini, kamu bisa mendapat harga termurah dari platform yang menyediakan jasa tersebut secara resmi, kemudian menjualnya sesuai dengan keuntungan yang diinginkan.

Peluang Usaha Agen Top Up Game
Walaupun modal yang harus kamu miliki tidak besar, kamu tetap bisa mendapatkan keuntungan dari menjadi Agen Top Up Game. Di bawah ini penjelasan tentang peluang berbisnis sebagai Agen Top Up Game dan keuntungannya:

Banyaknya jumlah pemain game
Pesatnya perkembangan teknologi yang semakin canggih ini, membuat sebagian besar orang melampiaskan hobinya salah satunya bermain game online.Oleh karena itu, memulai bisnis menjadi Agen Top Up Game merupakan peluang yang cukup menjanjikan.

Game online semakin berkembang
Game online di Indonesia terus berkembang seiring dengan berkembangnya zaman. Saat ini, tidak sedikit game yang membatasi fitur di dalamnya kecuali pemain game online mengeluarkan sejumlah uang untuk mengakses beberapa fitur yang tersedia.

BACA JUGA:Kesempatan Emas! Lowongan Kerja di Australia Sistem Potong Gaji

Dengan membeli item-item tertentu, pemain juga akan mudah mendapatkan peluang untuk menang di game tersebut. Banyak yang tidak memiliki kartu kredit Seperti yang kita ketahui bahwa mayoritas pengguna game online adalah anak-anak remaja yang masih bersekolah. Tentu tidak semua memiliki kartu kredit untuk bisa top up game secara langsung. Oleh karena itu, mereka membutuhkan jasa top up game. Inilah yang menjadikan peluang bisnis agen top up game.

Cara Menjadi Agen Top Up Game
Menjadi agen top up game merupakan salah satu peluang bisnis yang menguntungkan sebab game online adalah permainan yang tidak akan punah dan akan terus berkembang di seluruh dunia.Nah, untuk itu perhatikan bagaimana cara menjadi agen top up game di bawah ini!

1. Memahami pasar game online
Langkah pertama yang harus kamu lakukan yaitu memahami pasar game online dan jenis-jenis game apa saja yang sedang populer saat ini. Pahami dan kenali juga game-game yang memiliki pemain aktif serta memiliki kebutuhan untuk top up berbagai macam item atau kredit dalam permainan tersebut.Beberapa game yang sampai saat ini masih populer yaitu ada mobile legend, pubg, free fire, dan sejenisnya. Nah, kamu bisa loh menyediakan jasa top up untuk game tersebut.

BACA JUGA:CANGGIH DAN MEWAH! HP Xiaomi 14 Pro Diluncurkan, Intip Spesifikasi dan Harganya

2. Memiliki modal awal
Seperti bisnis pada umumnya, langkah selanjutnya yaitu tentu kamu harus memiliki modal awal sebelum memutuskan untuk menjadi agen yang menyediakan jasa top up game online. Pastikan kamu memiliki modal awal yang cukup, ya!

3. Memilih platform top up game
Banyak platform yang menyediakan jasa top up game bagi mereka yang ingin menjadi agen top up game. Pilihlah platform atau penyedia layanan top up game yang terpercaya serta memiliki berbagai macam pilihan game di dalamnya. Pastikan kamu memilih dengan teliti dan seksama platform yang memiliki reputasi baik dan memiliki layanan yang memadai. Beberapa aplikasi yang bisa kamu jadikan sebagai mitra untuk menjadi agen top up game yaitu shopee, DANA, tokopedia, dan lainnya.

4. Daftar agen top up game termurah
Adapun langkah selanjutnya yaitu kamu juga harus mendaftarkan diri sebagai agen resmi untuk menyediakan layanan top up game di platform yang telah kamu pilih. Ikuti proses pendaftaran dengan baik dan benar, serta pastikan kamu memahami prosedur dan persyaratan yang berlaku. Terdapat 2 rekomendasi aplikasi yang menyediakan pendaftaran agen top up game yaitu Mocipay dan Mitra Shopee.

BACA JUGA:Penting di Ketahui! Ini Cara Top Up ShopeePay BCA

Agen Mocipay
Mocipay merupakan salah satu aplikasi pembayaran digital dan top up game yang murah, terpercaya, dan cepat yang bisa kamu download di PlayStore. Adapun syarat menjadi mitra reseller di aplikasi Mocipay adalah:
- Minimal transaksi yang berhasil adalah sebanyak 50 transaksi per bulan
- Transaksi dengan minimal Rp 10 ribu ke bawah tidak diakumulasikan
- Akun sudah terverifikasi dengan verifikasi data profil melengkapi data pribadi dan foto KTP.

Berikut langkah yang harus kamu lakukan untuk mendaftar sebagai mitra bisnis di aplikasi Mocipay:
- Download aplikasi Mitra TopUp di PlayStore
- Lakukan pendaftaran akun
- Lalu masuk ke akun yang telah terdaftar menggunakan nomor HP dan PIN
- Kemudian klik Mitra Member atau Mitra Reseller
- Selanjutnya pilih dan ketik nama game
- Pilih dan klik list top up yang tersedia
- Masukkan ID atau nomor tujuan
- Kemudian pilih dan klik jumlah yang akan di top up
- Klik beli kemudian bayar
- Masukkan PIN dan pembelian akan diproses, lalu tunggu sampai top up game berhasil.

BACA JUGA:Viral Video Keluarga Pasien Tak Dilayani, Dirut RSDH Sebut Pasien Sedang Diproses Rujuk RSMY

Agen Mitra Shopee
- Unduh aplikasi shopee kemudian lakukan pendaftaran akun. Jika kamu sudah memiliki akun, kamu bisa langsung login dengan nomor hp atau email yang terdaftar.
- Setelah berhasil login, kamu akan langsung masuk pada halaman beranda shopee. Kemudian klik Mitra Shopee lalu pilih Daftar.
- Selanjutnya lengkapi data-data yang sesuai dengan persyaratan yang diminta dan melakukan verifikasi akun dengan melengkapi semua data diri.
- Kamu bisa memasukkan nominal saldo untuk membeli voucher game online untuk dijual kembali. Pastikan kamu membeli dengan harga termurah agar kamu bisa mendapat keuntungan yang besar.

BACA JUGA:Bisakah Ajukan KUR BRI di Kota Lain? Begini Penjelasannya

5. Mempromosikan jasa
Setelah kamu menjadi seorang agen jasa penyedia top up game, kamu tentu harus mempromosikan bisnis yang kamu punya ini agar diketahui masyarakat luas. Manfaatkan media sosial kamu untuk mempromosikan bisnis kamu sebagai agen top up game. Sertakan harga yang kompetitif agar menarik pelanggan dan jangan lupa berikan pelayanan yang terbaik. Itulah beberapa informasi yang kamu dapatkan untuk menjadi agen top up game. Kamu tertarik? Semoga artikel ini bermanfaat, ya.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: