Resep Awet Muda ala dr Zaidul Akbar, Cukup Konsumsi Ini, Wajah Akan Glowing Sampai Tua

Resep Awet Muda ala dr Zaidul Akbar, Cukup Konsumsi Ini, Wajah Akan Glowing Sampai Tua

dr Zaidul Akbar bagikan resep awet muda-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

Dalam ceramahnya, dr Zaidul Akbar menyatakan bahwa secara ilmiah, kunyit dapat memicu tubuh untuk mengaktifkan gen awet muda.

Proses pengolahan kunyit untuk membuat minuman herbal awet muda juga cukup sederhana.

Cukup rendam potongan-potongan kunyit dalam air selama dua jam atau lebih hingga air berubah menjadi warna kekuningan yang kaya akan senyawa-senyawa aktif kunyit. Setelah itu, minuman ini siap untuk dikonsumsi.

"Jadi kalau ingin terlihat awet muda, cukup konsumsi kunyit tanpa perlu merebusnya. Ambil kunyit, buang kulitnya, bisa dengan menggunakan sendok, lalu iris tipis dan cemplungkan ke dalam air. Tunggu 1-2 jam, dan airnya akan berubah warna menjadi kuning," terang dr Zaidul Akbar.

Selain membantu menjaga penampilan awet muda, Dr. Zaidul Akbar juga menyatakan bahwa minuman herbal kunyit ini memiliki manfaat sebagai minuman anti kanker, anti darah tinggi, dan pengontrol kolesterol.

BACA JUGA:3 Langkah Menurunkan Darah Tinggi, Cukup dengan Serai dan Seledri, dr Zaidul Akbar Bagikan Caranya

BACA JUGA:Rebus Serai dengan Bahan Ini, Kolesterol Langsung Seimbang, dr Zaidul Akbar Bagikan Resepnya

Dengan demikian, konsumsi minuman herbal kunyit tidak hanya memberikan manfaat bagi kecantikan Anda, tetapi juga memberikan manfaat ganda bagi kesehatan Anda secara keseluruhan.

Itulah penjelasan dr Zaidul Akbar tentang resep herbal agar awet muda dan wajah glowing sampai tua. Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: