Resep Awet Muda ala dr Zaidul Akbar, Cukup Konsumsi Ini, Wajah Akan Glowing Sampai Tua

Resep Awet Muda ala dr Zaidul Akbar, Cukup Konsumsi Ini, Wajah Akan Glowing Sampai Tua

dr Zaidul Akbar bagikan resep awet muda-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Terdapat beragam metode untuk mempertahankan penampilan awet muda, mulai dari memanfaatkan produk perawatan kulit hingga menjalani prosedur medis.

Namun, selain opsi tersebut, ada alternatif lain yang dapat mendukung penampilan muda secara alami, yaitu dengan secara rutin mengonsumsi minuman herbal yang disarankan oleh dr Zaidul Akbar, seorang ahli kesehatan dan pakar obat herbal.

BACA JUGA:Agar Imun Tubuh Tetap Terjaga, dr Zaidul Akbar Bagikan Resepnya

BACA JUGA:Kurma dan Jahe Ampuh Atasi Masalah GERD, dr Zaidul Akbar Bagikan Resepnya

Proses penuaan merupakan hal alami yang dialami oleh semua individu dan bisa mengakibatkan perubahan pada berbagai aspek tubuh, termasuk kulit dan rambut.

Meskipun tidak mungkin untuk menghindari penuaan sepenuhnya, kita dapat berupaya untuk mencegah atau memperlambat penuaan dini dengan mengadopsi berbagai perawatan.

Perawatan ini mencakup menjaga kesehatan kulit, mengonsumsi makanan bergizi, dan secara rutin mengonsumsi minuman herbal sesuai dengan rekomendasi dari dr Zaidul Akbar.

dr Zaidul Akbar merekomendasikan kunyit sebagai salah satu bahan herbal untuk menjaga penampilan awet muda.

Kunyit, yang merupakan rempah rimpang yang sering digunakan sebagai bumbu dapur dan dalam pengobatan herbal, memiliki beragam manfaat kecantikan yang dapat memberikan efek awet muda.

Menurut dr Zaidul Akbar, kunyit dapat merangsang tubuh untuk mengaktifkan gen-gen yang terkait dengan kecantikan dan pemeliharaan kulit yang sehat.

Bahkan, manfaat kunyit untuk menjaga penampilan awet muda telah didukung oleh bukti ilmiah yang menunjukkan berbagai sifat anti-penuaan yang dimilikinya.

Hal tersebut disampaikan oleh dr Zaidul Akbar dalam suatu ceramah yang videonya diunggah oleh kanal Youtube Bisikan.com.

BACA JUGA:Cara Mudah Menghilangkan Jerawat, dr Zaidul Akbar Bagikan Tipsnya

BACA JUGA:Lemak Hilang Tanpa Obat, dr Zaidul Akbar Bagikan Resep Ampuhnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: