Amalkan Amalan Ini Secara Rutin, Ustadz Adi Hidayat: Akan Dapat Bonus Taman di Surga

Amalkan Amalan Ini Secara Rutin, Ustadz Adi Hidayat: Akan Dapat Bonus Taman di Surga

Ustadz Adi Hidayat bagikan amalan agar mendapat bonus taman surga-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BACA JUGA:Menjadi Penyempurna Datangnya Rezeki, Ustadz Adi Hidayat Sarankan Amalan Ini

BACA JUGA:Jangan Sampai Terlewatkan, Ustadz Adi Hidayat Bagikan Amalan-amalan Spesial di Bulan Sya'ban

"Dan keistimewaan yang kedua, dia langsung diperkenankan oleh Allah. Sebelum masuk ke surganya bisa melihat Allah langsung tanpa hijab," papar Ustadz Adi Hidayat.

Ustadz Adi Hidayat menyatakan bahwa jika selama hidup kita tidak pernah menghadap Allah secara langsung melalui ibadah, taubat, dan ketaatan kepada-Nya, maka kita akan sulit untuk masuk surga.

"Hanya yakin iman, iman, iman. Tapi tak pernah nampak dalam pandangan kita. Maka mustahil ada orang beriman yang tidak merindukan Allah, mustahil,semakin kuat iman kita, semakin rindu kita berjumpa dengan Alloh," kata Ustadz Adi Hidayat.

"Tidak ada kerinduan terbesar bagi orang beriman kecuali dua, yaitu berjumpa dengan Allah dan menatap Rasulullah Shallallahu Alaihi Wasallam," lanjut Ustadz Adi Hidayat.

"Tak pernah kita hidup dengan Rasulullah, bahkan mimpi pun kita tidak pernah memimpikan. Pasti kita merindukan beliau yang sudah mengorbankan pikiran dan tenaganya buat umatnya, Karena itu pengamal amalan yang pertama ini, begitu mereka dihisap, langsung wajah berbinar-binar gembira padahal belum masuk ke dalam surganya," demikian Ustadz Adi Hidayat.

BACA JUGA:2 Surah Pelancar Rezeki, Ustadz Adi Hidayat: Amalkan Secara Rutin dan Khusyuk

BACA JUGA:Bila Kesukseskan Tak Kunjung Diraih, Ustadz Adi Hidayat: Mungkin Ini Penyebabnya

Itulah penjelasan Ustadz Adi Hidayat tentang amalan yang bisa membuat kita mendapat bonus taman di surga. Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: