Amalkan Amalan Ini Secara Rutin, Ustadz Adi Hidayat: Akan Dapat Bonus Taman di Surga

Amalkan Amalan Ini Secara Rutin, Ustadz Adi Hidayat: Akan Dapat Bonus Taman di Surga

Ustadz Adi Hidayat bagikan amalan agar mendapat bonus taman surga-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Dalam ceramahnya, Ustadz Adi Hidayat menyatakan bahwa pintu surga dan taman surga hanya akan menjadi milik mereka yang melaksanakan amalan tertentu.

Hal tersebut disampaikan Ustadz Adi Hidayat dalam suatu ceramah yang videonya diunggah oleh kanal Youtube Channel Tausiyah.

"Al Quran dan Sunnah Rasulullah memberikan pintu-pintu surga khusus diperuntukan bagi pengamal," terang Ustadz Adi Hidayat.

BACA JUGA:Agar Doa Cepat Terkabul, Ustadz Adi Hidayat Jelaskan Posisi Telapak Tangan yang Benar

BACA JUGA:Sedang Kesusahan dan Terlilit Hutang, Ustadz Adi Hidayat: Amalkan Wirid Nabi Yunus Berikut Ini

Dalam tausiyah tersebut, Ustadz Adi Hidayat hanya menyebutkan tiga amalan tertentu yang dapat membuka pintu surga dan taman surga bagi pelakunya.

"Dari tiga ini kira-kira bapak dan ibu sanggupnya yang mana," tanya Ustadz Adi Hidayat kepada para jemaah yang hadir.

"Harus dimulai sekarang, itu saja konsisten dikerjakan," pesan Ustadz Adi Hidayat.

"Bapak sanggup masuk lewat pintu yang satu, masuk lewat satu. Sanggup pintu yang kedua, masuk lewat pintu kedua. Sanggup dengan pintu yang paling utama, niatkan dan kerjakan amalan itu. Sampai wafat naik status jadi pekerja amalan yang dimaksudkan," papas Ustadz Adi Hidayat.

Ustadz Adi Hidayat menjelaskan amalan pertama sebagai amalan yang khusus dilakukan pada waktu malam. Beliau menekankan bahwa amalan ini hanya berlaku dan efektif jika dilakukan pada malam hari, dan jika sudah siang, amalan tersebut tidak berlaku lagi.

"Jika anda mendapatkan malam, segera kejar amalan ini karena kalau sudah siang tidak akan bisa anda dapatkan lagi, Amalan yang pertama ini disebut dengan tahajud," ungkap Ustadz Adi Hidayat.

Ustad Adi Hidayat menjelaskan bahwa di surga terdapat satu pintu yang disebut sebagai pintu tahajud.

Pintu ini hanya akan dibuka bagi orang-orang yang rajin melaksanakan sholat tahajud.

"Bahkan dikatakan mana ahli tahajud, mana ahli tahajud, kalau sudah masuk ahli tahajud ditutup pintunya, dan dahsyatnya ahli tahajud ini ketika masuk ke surga diberikan tempat spesial oleh Allah langsung di taman surga," jelas Ustadz Adi Hidayat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: