12 Daya Tarik Water Kingdom Mekarsari, Waterpark Terbesar Se-Asia Tenggara

12 Daya Tarik Water Kingdom Mekarsari, Waterpark Terbesar Se-Asia Tenggara

Daya Tarik Water Kingdom Mekarsari, Waterpark Terbesar Se-Asia Tenggara-Insatagram -

BENGKULUEKPESS.COM - Water Kingdom Mekarsari merupakan lokasi wisata air yang memanjakan kamu dengan kira-kira 12 jenis wahana yang pertama kali ada di Indonesia. 

Lokasi Water Kingdom Mekarsari berada di Jalan Raya Cileungsi – Jonggol KM. 3, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. 

Kawasan water Kingdom Mekarsari pun sangat luas yakni berada dilahan seluas 5,6 hektar, dan digadang-gadang merupakan waterpark terbesar se Asia Tenggara. 

Lokasi Water Kingdom Mekarsari berada di Jl. Raya Cileungsi – Jonggol KM. 3, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Wisata di Wonosobo yang Wajib Dikunjungi

Water Kingdom Mekarsari berada satu kawasan dengan Taman Buah Mekarsari, hanya dipisahkan oleh Danau Cipicung. Jika digabungkan luas keduanya, kawasan wisata ini berada di lahan sekitar 35 hektar,.

Lokasi wisata air ini dapat dinikmati oleh berbagai usia, mulai dari anak-anak hingga dewasa. Terdapat banyak wahana seru yang dapat kamu lakukan ketika berada di Water Kingdom Mekarsari.

Ada banyak daya tarik Water Kingdom Mekarsari yang ada di Bogor ini, berikut diantaranya: 

1. Boomerang Slide

Boomerang Slide merupakan wahana seluncuran yang ekstrim, dimana kamu akan berseluncur dari ketinggian sekitar 15,8 meter memasuki terowongan yang cukup panjang dan meliuk-liuk di lintasan sepanjang 118 meter.

Di akhir terowongan akan tiba di lintasan yang melengkung sebesar 70 derajat, sebelum terlempar dengan kecepatan yang cukup tinggi. Inilah yang melatarbelakangi penamaan boomerang pada wahana ini.

BACA JUGA:Wisata Edukasi Lembah Indah Malang Malang, Berwisata Sembari Belajar Menanam Sayuran dan Berternak Hewan

2. Raft Slide

Wahana yang kedua bernama Raft Slide, permainan yang satu ini terdiri dari dua lintasan seluncuran dengan tipe yang berbeda. Kedua seluncuran ini letaknya berdekatan, meskipun begitu keduanya memiliki sensasi yang berbeda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: