Wisata Edukasi Lembah Indah Malang Malang, Berwisata Sembari Belajar Menanam Sayuran dan Berternak Hewan

Wisata Edukasi Lembah Indah Malang Malang, Berwisata Sembari Belajar Menanam Sayuran dan Berternak Hewan

Berwisata Sembari Belajar Menanam Sayuran dan Berternak Hewan -Akun Insatagram @lembahindah -

BENGKULUEKPRRESS.COM - Lembah Indah Malang merupakan destinasi wisata buatan di daerah Malang yang menyuguhkan keindahan alam yang memukau dengan pemandangan yang menakjubkan. 

Berada di daerah ketinggian Lembah Indah Malang memberikan sensasi ketenangan yang melengkapi perjalanan wisata alam di kota ini. 

Suasana dan pemandangan alamnya membawa pengunjung untuk menikmati kehidupan alam yang terjaga dengan baik.

Selain menawarkan pemandangan alam yang mempesona, Lembah Indah Malang menawarkan berbagai kegiatan rekreasi yang dapat dinikmati oleh wisatawan. 

BACA JUGA:Menyaksikan Keindahan Air Terjun Blang Kolam, Wisata Tersembunyi di Aceh

Lembah Indah Malang juga menghadirkan kekayaan alam yang mengesankan, serta keindahan alamnya memberikan pengalaman tak terlupakan bagi setiap orang yang berkunjung ke sana. 

Destinasi wisata Lembah Indah Malang berlokasi di Gendogo, Balesari, Ngajum, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Jarak tempuh Lembah Indah Malang dari titik pusat Kab. Malang sekitar 47 km dan waktu tempuhnya kurang lebih 1,5 jam. 


Berwisata Sembari Belajar Menanam Sayuran dan Berternak Hewan -Akun Insatagram @dya.harin-

Banyak sekali wisatawan yang berkunjung ke Lembah Indah Malang ini untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga dan teman-teman. 

Sesuai dengan namanya “Lembah Indah”, kawasan ini menawarkan keindahan yang sangat menakjubkan mulai dari area perbukitan. 

BACA JUGA:Air Terjun Leke-leke, Dianggap Suci oleh Masyarakat Kecamatan Baturiti Bali, Tersembunyi dan Jarang Terjamah

Perpaduan alam dan udara yang sejuk serta suasana yang masih sangat asri, tak heran tempat ini cocok untuk dijadikan tempat melepas penat dari hiruk pikuk kehidupan di Malang.

Lembah Indah Malang memiliki luas sekitar 18 hektare yang dilengkapi dengan wisata edukasi yang bermanfaat untuk pengunjung. 

Bagi para orang tua yang ingin mengajak anak untuk berlibur sambil belajar banyak hal, Lembah Indah Malang bisa jadi solusi liburan terbaik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: