12 Daya Tarik Water Kingdom Mekarsari, Waterpark Terbesar Se-Asia Tenggara

12 Daya Tarik Water Kingdom Mekarsari, Waterpark Terbesar Se-Asia Tenggara

Daya Tarik Water Kingdom Mekarsari, Waterpark Terbesar Se-Asia Tenggara-Insatagram -

Wahana yang satu ini bernama Wave Pool atau kolam ombak, hadir dengan suasana seperti sedang berada di pantai. Area Wave Pool dihiasi dengan pohon kelapa yang berada di sekitar kolam, serta terdapat beberapa patung yang menyerupai karakter buah-buahan.

BACA JUGA:Mengeskplore Wisata Air Terjun Coban Jahe, Asal usul, Daya Tarik dan Harga Tiket

7. Lazy River

Lazy River di Water Kingdom Mekarsari memiliki panjang sekitar 600 meter dengan kedalaman kolam mencapai 1,2 meter. Kamu akan dibawa berkeliling dengan arus buatan diatas sebuah ban.

Bermalas-malasan sejenak sembari menikmati alam yang dihadirkan, karena di sekitar Lazy River banyak tumbuhan yang menyejukkan mata.

8. Olympic Pool

Untuk wahana yang satu ini bernama Olympic Pool dengan memiliki luas sekitar 945 meter persegi, dan kolamnya berbentuk oval dengan kedalaman sekitar 140-150 cm.

Di samping kolamnya terdapat sebuah tempat menyerupai bar, dimana kamu bisa memesan minuman atau makanan ringan. Selain itu dilengkapi juga dengan 2 buah seluncuran air yang tak terlalu tinggi.

BACA JUGA:Menyaksikan Keindahan Air Terjun Blang Kolam, Wisata Tersembunyi di Aceh

9. Whirl Pool

Wahana yang satu ini adalah tempat untuk membuat badan lebih rileks, kamu dapat berendam di Whirl Pool dengan santai. Di sekitar kolam terdapat beberapa pancuran yang terpancar dari beberapa patung yang mengelilingi kolam.

10. Leisure Pool

Leisure Pool merupakan sebuah tempat untuk kamu yang ingin berenang tanpa diganggu oleh hilir mudik pengunjung lainnya.

Di sini kamu bisa menikmati keindahan danau yang berada tak jauh dari kolam. Areanya cukup luas, suasananya pun sangat menenangkan.

BACA JUGA:Mengeksplore Labirin dan Menelusuri Legenda Air Terjun Coban Jawa Timur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: