Lokasi, Daya Tarik, Jam Buka dan Harga Tiket Pantai The Legend Pamekasan

Lokasi, Daya Tarik, Jam Buka dan Harga Tiket Pantai The Legend Pamekasan

Lokasi, Daya Tarik, Jam Buka dan Harga Tiket Pantai The Legend -Instagram -

1. Suasana Pantai The Legend 

Saat berkunjung di Pantai The Legend, kamu bisa merasakan indahnya suasana di sekitar pantai dengan angin semilir yang menyejukkan. Kawasan pantai yang luas dengan pagar cemara laut berlatar belakang pohon bakau di bagian utara. 

Di pintu masuk, kamu akan disambut dengan jembatan gantung memanjang serta gazebo-gazebo mini dari batang dan anyaman bambu.

Selain itu, di sela-sela pohon cemara, tersedia kursi- kursi dari akar kayu yang berjejer memanjakan para pengunjung yang menghadap ke arah laut. 

Pantai ini memiliki hamparan pasir putih yang bersih dan air pantainya yang cukup jernih. Tidak hanya itu, kita juga bisa bisa melihat aktivitas para nelayan secara langsung.

BACA JUGA:Menghilangkan Penat Dengan Berkeliling Mengeksplore Waduk Selorejo

2. Bermain Tepi Pantai

Sama seperti destinasi wisata lainnya bermain air adalah pilihan terbaik saat berkunjung ke Pantai The Legend. Memiliki ombak yang tenang Pantai The Legend aman untuk berenang. Namun, kamu harus tatap memperhatikan keselamatan agar tidak tenggelam saat berenang 

3. Menikmati Indahnya Sunset

Pantai The Legend Pamekasan juga menjadi salah satu tempat terbaik untuk meniktmati Sunset dan Sunrise. Di Pantai ini menunggu matahari terbit ataupun matahari terbenam yang pastinya membuat kita terpesona akan keindahannya.

BACA JUGA:Mengeskplore Wisata Air Terjun Coban Jahe, Asal usul, Daya Tarik dan Harga Tiket

4. Camping Seru 

Jika kamu ingin berlama-lama menikmati keindahan Pantai The Legend, kamu bisa camping seru di camping groud yang ada di kawasan pantai. 

5. Spot foto 

Ada beberapa spot foto yang menarik. Seperti ayunan yang bisa dinikmati di bibir pantai, kamu bisa berswafoto di ayunan dengan latar lautan pantai the legend. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: