Spesifikasi dan Harga Terbaru Daihatsu Sigra 2024

Spesifikasi dan Harga Terbaru Daihatsu Sigra 2024

Spesifikasi dan Harga Terbaru Daihatsu Sigra 2024-Pinterest-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Daihatsu Sigra merupakan salah satu mobil ramah lingkungan yang paling banyak diminati di Indonesia. 

Daihatsu Sigra bisa jadi salah satu pilihan alternatif bagi sahabat yang ingin mempunyai mobil dengan harga ekonomis. 

Walaupun harga nya bisa dibilang terjangkau, Daihatsu Sigra tetap menawarkan keunggulan yang menarik. Mobil jenis MPV ini sangat cocok bagi sahabat yang mempunyai banyak anggota keluarga. 

Mengetahui informasi tentang Daihatsu Sigra menjadi hal yang cukup penting. Oleh karena itu, bagi Anda yang tertarik dengan kendaraan tersebut, langsung saja ikuti pembahasan lengkap spesifikasi dan harga terbarunya  berikut ini.

BACA JUGA:Jangan Salah Pilih! Ini Dia Tips Memilih Jenis Ban Mobil yang Tepat

1. Dimensi dan Desain Bodi Eksterior

Pada varian terbarunya, mobil ini mempunyai dimensi 4110 x 1655 x 1600 mm. Sementara pada bagian wheel base mempunyai ukuran 2525 mm dan radius putar minimumnya 4,5 m.

Sementara dalam hal eksterior, terdapat beberapa bagian tambahan seperti pada grill yang sekarang menggunakan warna hitam dengan ornamen chrome pada varian R dan juga R Deluxe.

Pada bagian headlight LED di varian sebelumnya juga diganti menjadi smoked LED Headlamp di varian M ke atas. Di bagian samping juga terdapat perubahan khususnya desain Velg yang memakai Polished Alloy Wheel ukuran 14 inch.

Penampilan dari Sigra juga semakin stylish karena adanya shark fin antenna. Shark fin tersebut dapat ditemukan pada varian M ke atas yang tentu dapat membuat penampilan mobil ini jadi lebih keren.

BACA JUGA:Honda PCX 160 Midnight Race Edition, Skutik Elegan dan Sporty, Segini Harganya!

2. Desain Interior

Pada bagian interior, terdapat beberapa penyegaran yang dapat Anda temui. Salah satu perubahan tersebut ada pada penggunaan warna jok hitam dihias dengan ornamen titik merah atau red dot.

Secara keseluruhan, tampilan desain interior ini mempunyai nuansa sporty dan juga elegan. Penggunaan nuansa gelap membuat mobil dapat dengan nyaman saat dikendarai untuk berbagai macam kegiatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: