Honda PCX 160 Midnight Race Edition, Skutik Elegan dan Sporty, Segini Harganya!

Honda PCX 160 Midnight Race Edition, Skutik Elegan dan Sporty, Segini Harganya!

Honda PCX 160 Midnight Race Edition-(foto: istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Produsen sepeda motor asal Jepang, Honda resmi meluncurkan Honda PCX 160 Midnight Race Edition untuk konsumen di Thailand. 

Skuter matik edisi spesial itu mendapat sentuhan khusus pada bagian warna dan striping. Lalu, berapa harga jual kendaraan baru tersebut?

Honda PCX 160 Midnight Race Edition hadir dengan satu pilihan warna, yakni biru-hitam. 

Jika diperhatikan seksama, hitam menjadi warna dominan. Sementara biru menjadi aksen tambahan di bagian wajah, jok, ekor, hingga pijakan kaki.

BACA JUGA:Honda Wave RSX FI Kembaran Motor Revo yang Irit, Dengan Harga Rp 14 Jutaan

Namun, untuk memperkuat nuansa mewah di kendaraan, pabrikan melengkapinya dengan warna gold atau emas di sejumlah titik, mulai dari pelek roda, garis-garis tipis di sekitar fairing, hingga emblem model. 

Kombinasi seluruh warna tersebut membuat motor terlihat sporty dan elegan.

Selain itu, tak ada yang berbeda dari Honda PCX 160 edisi khusus tersebut. 

Kendaraan bertubuh bongsor itu masih hadir dengan desain yang sama, yakni berwajah lebar dengan headlamp LED berbentuk V, setangnya dibuat semi telanjang dengan windshield minimalis, dudukan berundak di baris kedua dan pijakan kaki yang lebar.

BACA JUGA:Agar Tidak lagi Nyasar, Begini Cara Menghindari Jalan Kecil di Google Map!

Fitur yang tertanam di motor tersebut juga masih sama seperti versi regular, mulai dari panel instrumen digital yang memuat banyak informasi seputar kendaraan, soket pengisian daya ponsel, sistem nirkunci pintar (smart keyless), HSTC, bagasi berkapasitas besar, dan masih banyak lagi.

Lampu depan, sein, dan belakang menggunakan teknologi LED, sementara instrument cluster digital dilengkapi dengan lampu hazard, hstc sistem, dan speedometer.

USB tipe-C untuk pengisian daya, kunci jarak jauh cerdas, dan rem cakram depan dan belakang dengan ABS depan menambah keamanan dan kenyamanan pengendara.

Ruang penyimpanan bawah jok yang luas dengan kapasitas 30 L memungkinkan pengendara membawa barang dengan mudah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: