Destita Menyapa Warga Bengkulu dan Menyediakan Layanan Kesehatan Gratis Serta Bazar UMKM

Destita Menyapa Warga Bengkulu dan Menyediakan Layanan Kesehatan Gratis Serta Bazar UMKM

Destita Menyapa Warga Bengkulu Dan Menyediakan Layanan Kesehatan Gratis Serta Bazar UMKM-IST/BE-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Apt. Destita Khairilisani, S. Farm, M.SM, calon DPD RI Provinsi Bengkulu melakukan kampanye dengan menyapa seluruh masyarakat Kota Bengkulu menjelang masa tenang pemilu 2024 mendatang.

Dalam kampanye yang digelar pada Sabtu, (10/02/2024) ini, Destita menyatakan bahwa ia bersungguh-sungguh mengabdi kepada masyarakat Bengkulu sebagai Calon Anggota DPD RI.

Pawai dilakukan berkeliling dan menyapa masyarakat Kota Bengkulu dengan rute perjalanan mencapai 4 jam lebih yakni sekitar pukul 08.00 Wib - 13.00 Wib.

BACA JUGA:Dorong Bakat Anak Muda Bengkulu ke Tingkat Nasional, Destita Siap Berikan Wadah Lewat PPK Provinsi Bengkulu

Rute dimulai dari Tanah Patah - Pantai Panjang, Bumiayu, Kandang, Pulau Baai, Betungan, Pagar Dewa, Hibrida, Panorama, Surabaya, Semarang, Bentiring, Kandang Limun, Rawa Makmur, Padang Harapan dan terakhir di Pantai Panjang Kota Bengkulu.

Masyarakat sangat antusias menyambut Destita bersama rombongan.

Saat diwawancarai terkait kegiatan yang dilakukan Destita menjelaskan ia dan seluruh masyarakat Bengkulu khususnya sanak Destita melaksanakan kegiatan menyapa masyarakat Bengkulu dengan mengelilingi beberapa wilayah yang ada di Kota Bengkulu. 

BACA JUGA:Unggul Berdasarkan Survei Calon DPD RI, Sultan Minta Tim dan Pendukung Tetap Fokus Target 250 Ribu Suara

"Destita bersama sanak Destita yang lain mengelilingi Kota Bengkulu untuk menyapa warga Bengkulu," ujar Destita. 

Selain melakukan pawai, Destita juga menawarkan program Destita Gemes (Gerakan Masyarakat Menjaga Kesehatan) secara gratis di Pantai Panjang Kota Bengkulu serta deklarasi aplikasi OCE Syariah karya Pemuda Bengkulu.

"Pada siang hari ini tepatnya di Pantai Panjang Destita dan juga teman-teman di sini mengadakan gerakan menjaga sehat Destita Gemes dan juga bazar UMKM gratis serta launching aplikasi OCE Syariah" tambah Destita.

BACA JUGA:Hasil 4 Besar Survei Tertinggi Calon DPD RI Dapil Bengkulu Versi LEKAD, Sultan B Najamudin Tertinggi

Dalam kegiatan yang dilakukan oleh Destita tentu membawa banyak manfaat bagi warga Bengkulu terutama dalam memeriksakan kesehatan dan membantu masyarakat Bengkulu dalam menciptakan lapangan kerja.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: