Harga Murah Meriah, HP POCO C65 Pilihan Terbaik

Harga Murah Meriah, HP POCO C65 Pilihan Terbaik

Spesifikasi HP POCO C65-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

Kesimpulan :

POCO C65 telah menjadi salah satu pilihan menarik di kelas entry-level dengan harga terjangkau dari POCO Indonesia. Dengan tampilan yang menarik dan tidak terkesan murahan, POCO C65 telah berhasil menarik perhatian.

Meskipun memiliki harga di bawah Rp2 juta, ponsel ini menawarkan beberapa keunggulan yang menarik.

Salah satu kelebihan utama dari POCO C65 terletak pada layarnya. Meskipun resolusi layarnya masih HD+, ponsel ini memiliki refresh rate 90 Hz dan kecerahan 600 nit, yang membuat penggunaan menjadi lebih nyaman.

BACA JUGA:Poco X6 Pro: Miliki Kamera Berkualitas untuk Konten Kreator, Ini Bocoran Spesifikasinya

 

BACA JUGA:Harga Hanya Rp 1 Jutaan, Smartphone Poco C65 Dirilis Awal Januari 2024, Ini Spesifikasinya

Selain itu, layar ini juga dilindungi oleh Corning Gorilla Glass, menambah ketangguhan ponsel ini.

Dalam hal performa, POCO C65 masih mampu memberikan kinerja yang cukup baik untuk kelas harganya. Terlebih lagi, POCO C65 hadir dengan pilihan RAM 6 GB dan 8 GB.

Namun, sayangnya, jenis memori internal yang digunakan POCO C65 masih menggunakan eMMC yang tergolong jadul, yang memiliki kemampuan transfer data yang tidak secepat UFS. Meskipun demikian, POCO C65 masih memiliki kelebihan menarik seperti NFC dan kamera 50 MP-nya.

Bagi mereka yang membutuhkan ponsel dengan harga di bawah Rp1 juta, NFC, layar menarik, dan mampu menjalankan gim ringan, POCO C65 dapat menjadi pilihan yang menarik.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: