Poco X6 Pro: Miliki Kamera Berkualitas untuk Konten Kreator, Ini Bocoran Spesifikasinya

Poco X6 Pro: Miliki Kamera Berkualitas untuk Konten Kreator, Ini Bocoran Spesifikasinya

Poco x6 Pro-Foto: istimewa-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Bagi para konten kreator dan penggemar fotografi, kabar baik datang dari Poco dengan bocoran spesifikasi terbaru dari Poco X6 Pro.

Poco X6 Pro kabarnya bakal dirilis pada 11 Januari 2024 mendatang. Smartphone ini dikabarkan akan membawa pengalaman fotografi ke level selanjutnya, menjadikannya pilihan menarik untuk mereka yang mengutamakan kualitas visual dalam konten mereka.

Berikut adalah beberapa bocoran spesifikasi kamera yang membuat Poco X6 Pro menjadi incaran, yang telah kita rangkum dari beberapa sumber.

BACA JUGA:Kacamata Ray-Ban Meta Punya Fitur Pencarian Bertenaga AI

Poco X6 Pro dilengkapi dengan tiga kamera belakang, termasuk lensa utama berkemampuan tinggi 64 MP, lensa ultrawide  8 MP, dan makro 2 MP. 

Untuk pemotretan panorama, lensa makro untuk mendapatkan detail halus, dan sensor kedalaman untuk efek bokeh yang artistik.

Sensor kamera yang besar pada Poco X6 Pro diklaim dapat meningkatkan kinerja dalam kondisi cahaya rendah, memungkinkan pengguna untuk menghasilkan foto yang tajam dan jelas bahkan dalam situasi minim cahaya.

Poco X6 Pro memberikan pengguna kontrol penuh dengan opsi pengaturan manual yang luas, memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan setiap pengambilan gambar sesuai dengan preferensi dan kreativitas mereka.

BACA JUGA:Smartphone Tecno Spark 20 Series Debut di Indonesia

Selain fotografi, Poco X6 Pro diharapkan menjadi andalan para vlogger dengan kemampuan perekaman video berkualitas tinggi, mendukung resolusi tinggi dan stabilisasi gambar.

Selain itu, Layar AMOLED 6,67 inci Poco X6 Pro dengan resolusi 1,5Q, refresh rate 120 Hz, dan touch sampling rate 480 Hz memberikan pengalaman visual yang mulus dan responsif

Kecerahan maksimal hingga 1800 nits, dilengkapi dengan Gorilla Glass Victus, HDR10 Plus, Dolby Vision, dan Widevine L1, membuatnya ideal untuk penggunaan di bawah sinar matahari yang terang dan streaming berkualitas tinggi seperti di Netflix.

Poco X6 Pro akan hadir dalam opsi RAM mulai dari 8 GB hingga 12 GB dan penyimpanan internal dari 128 GB hingga 512 GB. Sistem operasi yang digunakan adalah Android 13 dengan MIUI 14.

Baterai besar 5.500 mAh dengan teknologi pengisian cepat 90 Watt menjadi salah satu daya tarik Poco X6 Pro.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: