Dijamin Rezeki Lancar, Amalkan Doa-Doa Berikut Ini

Dijamin Rezeki Lancar, Amalkan Doa-Doa Berikut Ini

Amaan doa agar rezeki dijamin lancar-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

Doa kedua ini bisa diamalkan untuk melancarkan rezeki

اللهمّ يا غنيّاً يا حميداً يا مبدعاً يا مؤيّداً يا رحيماً يا ودوداً، أغنيني بالحلاليك عن حرام واقفيني بفضلك عمّان سواك والله على محمد وآله وسلم.

(Allahumma yaa ghaniyyu ya hamiid yaa mubdi'u yaa mu'iid yaa rahiimu yaa waduud, aghninii bi halaalika 'an haraamika wakfini bi fadhlika 'amman siwaaka wa shallallahu 'alaa muhammadin wa aalihi wa sallam).

BACA JUGA:Doa Selamat Dunia Akhirat, Agar Hidup Aman dan Tentram

BACA JUGA:Doa Bahasa Jawa untuk Memulai Aktivitas di Sekolah

Artinya:

"Wahai Allah, wahai Dzat Yang Maha Kaya, wahai Dzat Yang Maha Terpuji, wahai Dzat Yang memulai, wahai Dzat yang mengembalikan, wahai Dzat yang mencintai. Cukupilah kami dengan kehalalan-Mu dari keharaman-Mu. Cukupilah kami dengan anugerah-Mu dari selain Engkau semoga Allah melimpahkan rahmat dan salam atas junjungan kita Nabi Muhammad, keluarga dan sahabat beliau,".

3. Doa Ketiga

Doa ketiga ini bisa dipanjatkan untuk memohon rezeki

اللهمّ أنتاسي-سياكورو اللازي الهامتا عبادكالحمدة واسي-سكري وقويتهم-الثاتي وادز-دزكري، فا أنتاسي-سياكورو محسنو بالهلائيليني بيما الهامتا بيسي-سكري والإحساني، تقادسات شيفاتوكا بمجازيت-تهليلمينتاهاتي بي جازيليتافادهولي والحسناتي ورافع عوالي ميناد درجات

(Allahumma antasy-syakuru alladzi alhamta 'ibadakalhamda wasy-syukra wa qawwaitahum 'alath-thaati wadz-dzikri, fa antasy-syakurul muhsinu bil hala'ilinni'ami bima alhamta bisy-syukri wal-ihsani, taqaddasat shifatuka bi majazit-tahlili minaththa'ati bi jazilittafadhdhuli walhasanati wa raf'il 'awali minad darajat).

Artinya:

"Dengan nama Allah Yang Maha Pemurah, Maha Penyayang. Ya Allah, Engkaulah tempat bersyukur, yang telah mengilhamkan kepada hamba-Mu untuk bersyukur; Engkau menguatkan mereka untuk patuh dan berzikir. Engkaulah yang berbuat baik dengan nikmat-nikmat yang halal, sesuai yang Engkau ilhamkan dengan bersyukur dan kebajikan. Mahasuci sifat-sifat-Mu dengan sambutan gembira Engkau membalas ketaatan, penuh keutamaan, kebaikan dan meninggikan derajat,".

BACA JUGA:Doa Bahasa Jawa dari KH Dalhar Watucongol, Dipercaya Menjadi Penarik Rezeki!

BACA JUGA:Agar Hujan Cepat Berhenti, Amalkan 5 Doa Berikut Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: