Mengeskplore Wisata Air Terjun Coban Jahe, Asal usul, Daya Tarik dan Harga Tiket

Mengeskplore Wisata Air Terjun Coban Jahe, Asal usul, Daya Tarik dan Harga Tiket

Mengeskplore Coban Jahe, Asal usul, Daya Tarik Dan Harga Tiket -Pinterest-

BACA JUGA:Danau Paniai, Surga Air Tawar Habitat Udang Selingkuh Endemik Papua

Dengan menaiki ban khusus kamu akan diajak menyusuri aliran sungai yang segar sambil duduk santai menikmati alam. Berpetualang melewati berbagai jeram kecil di sungai ini bisa jadi pengalaman seru yang berkesan.

3. Spot Menarik

Salah satu hal yang wajib kamu lakukan saat berada di Coban Jahe. Sudah menjadi hal wajib untuk kamu berfoto saat menyaksikan keindahan dari Coban Jahe.

Banyak sekali spot menarik yang bisa kamu pilih untuk menjadi latar belakang dan tempat kamu mengambil gambar.

Salah satu yang cukup populer tentu saja di bebatuan depan air terjun. Dari tempat ini kamu bisa mendapatkan gambar yang jelas keindahan dari Coban Jahe dengan derasnya air dan hijaunya tumbuhan sekitarnya.

Pihak pengelola juga sudah menyediakan spot-spot menarik untuk berfoto seperti Taman Indian, jembatan bambu, dan cafe indian. Bahkan ada rakit serta ayunan yang bisa kamu gunakan untuk berfoto dan berekspresi secara bebas selama liburan.

BACA JUGA:Rasakan Nuansa Hutan Fangorn Film The Lord Of The Ring di Djawatan Benculuk, Banyuwangi

4. Camping di Taman Indian

Suasana alam yang masih asri juga sangat nyaman untuk kegiatan camping bersama teman-teman. Sebagian dari kawasan hutan mahoni di sekitar Coban Jahe sudah dipersiapkan sebagai camping ground untuk pengunjung yang ingin berkemah.

Area camping ini juga berada dekat dengan Coban Jahe 2 yang memiliki panorama tidak kalah cantik dari Coban Jahe utama. Meski tidak setinggi tempat wisata ini 1 taman dan bunga di sekitar Coban Jahe 2 menjadi daya tarik yang menarik.

Sambil berkemah kamu juga bisa bersantai di kawasan Taman Indian menikmati teduhnya kawasan hutan mahoni. Di tempat ini kamu akan menemukan tenda unik khas suku indian yang di sekeliling kawasan taman.

BACA JUGA:Bermain dan Mencoba Berbagai Wahana di The Lawu Park Jawa Tengah

5. Wisata Kuliner di Tengah Sungai

Selain berwisata alam kamu juga bisa berwisata kuliner. Melipir sedikit dari Taman Indian, kamu juga bisa bersantai sambil menikmati makanan di Cafe Indian yang tidak kalah unik. kamu akan merasakan sensasi seru bersantap sambil duduk di tengah aliran sungai yang menyegarkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: