Rahasia Rezeki Terus Bertambah, Ustadz Adi Hidayat Bagikan Caranya

Rahasia Rezeki Terus Bertambah, Ustadz Adi Hidayat Bagikan Caranya

Ustadz Adi Hidayat bagikan rahasia agar rezeki terus bertambah-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Tiga aspek yang akan dialami oleh manusia adalah kehidupan, rezeki, dan kematian.

Rezeki merupakan hal yang sangat diinginkan dan dicari oleh manusia. Jika kita memiliki pengetahuan tentang rahasia rezeki, maka akan menjadi lebih mudah untuk memperolehnya.

Menurut Ustaz Adi Hidayat, ada cara tertentu yang dapat dilakukan agar rezeki terus bertambah, dengan syarat kita memahami rahasia agar rezeki kita mendapat ridho dari Allah Swt.

BACA JUGA:2 Benda Ini Bisa Menjadi Penghalang Rezeki, Ustadz Adi Hidayat Sarankan jangan Ada di Rumah

BACA JUGA:Rezeki Kita Sering Tertunda, Ustadz Adi Hidayat Terangkan Sebab dan Solusinya

Ustadz Adi Hidayat mengungkapkan sebuah rumus yang harus dipahami dan dijalankan oleh manusia jika ingin rezeki mereka terus bertambah.

Ustadz Adi Hidayat menyatakan bahwa saat ini, manusia cenderung lebih banyak beraktivitas, bahkan sampai berangkat kerja tanpa memperhatikan waktu, semata-mata untuk mengejar rezeki.

Ha tersebut disampaikan Ustadz Adi Hidayat dalam suatu ceramah yang videonya diunggah oleh kanal Youtube Adi Hidayat Official.

"Banyak orang bolak-balik, berangkat gelap, pulang gelap lagi hanya untuk mendapatkan materi (rezeki)," terang Ustadz Adi Hidayat.

Meskipun demikian, Ustadz Adi Hidayat mengingatkan bahwa menurut ajaran Allah, cara untuk mendapatkan rezeki itu sebenarnya mudah. Cukup dengan mengamalkan cara tertentu, maka rezeki yang terus bertambah akan diperoleh.

"Ngapain kamu susah-susah. Kalau bisa yang gampang kenapa pilih yang susah? Kalau bisa dipermudah kenapa dipersulit? Kalau bisa yang halal kenapa cari yang haram?" kata Ustadz Adi Hidayat.

Menurut Ustadz Adi Hidayat, rumus rahasia untuk meningkatkan rezeki adalah dengan mengamalkan firman Allah Swt dalam Al-Quran Surah Ibrahim ayat 7 yang berbunyi:

BACA JUGA:Insya Allah Tajir Melintir, Ustadz Adi Hidayat Bagikan Rahasia Meminta Rezeki Mengalir Deras

BACA JUGA:Jangan Sering Makan Buah Ini, Ustadz Adi Hidayat: Bisa Menjadi Penghalang Masuk Surga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: