Insya Allah Tajir Melintir, Ustadz Adi Hidayat Bagikan Rahasia Meminta Rezeki Mengalir Deras

Insya Allah Tajir Melintir, Ustadz Adi Hidayat Bagikan Rahasia Meminta Rezeki Mengalir Deras

Ustadz Adi Hidayat bagikan rahasia rezeki mengalir deras-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Banyak orang yang mengharapkan untuk mencapai kekayaan namun terkadang tidak mengetahui langkah yang tepat.

Padahal, Allah SWT selalu menyediakan rezeki bagi hamba-Nya. Salah satu cara yang mudah adalah dengan memohon kepada-Nya agar dilimpahkan rezeki yang melimpah.

Namun, tidak sedikit orang yang masih belum mengetahui tata cara berdoa yang benar untuk meminta rezeki agar segera dikabulkan oleh Allah SWT. Ternyata, caranya sangatlah sederhana.

BACA JUGA:Jangan Sering Makan Buah Ini, Ustadz Adi Hidayat: Bisa Menjadi Penghalang Masuk Surga

BACA JUGA:Rezeki dan Pekerjaan Belum Terkabul, Ustadz Adi Hidayat Sarankan Perbaiki Amalan Ini

Kini, tidak perlu lagi merasa cemas dalam meminta rezeki yang berlimpah, karena doa ini akan segera dikabulkan.

Mari langsung praktikkan doa ini agar Allah Yang Maha Kaya memberikan kekayaan dan rezeki yang tak terhingga. Ustadz Adi Hidayat akan membuka rahasia tersebut.

Hal tersebut disampaikan Ustadz Adi Hidayat dalam suatu ceramah yang videonya diunggah oleh kanal Youtube Ceramah Islami Official.

Meminta rezeki dan harta kekayaan bukanlah suatu larangan dalam ajaran Islam. Bahkan, umat Islam diperbolehkan untuk mencapai kekayaan.

Sebagaimana banyak sahabat Nabi yang sukses menjadi pengusaha yang dikaruniai rezeki yang berlimpah.

Yang terutama adalah tidak melupakan kewajiban sebagai hamba yang harus beribadah kepada Allah, serta tetap memperhatikan kondisi sesama manusia dengan memberikan sedekah kepada yang membutuhkan.

Penting untuk tidak terlena oleh harta duniawi sehingga melupakan persiapan untuk kehidupan akhirat.

Ustadz Adi Hidayat menyarankan agar saat berdoa meminta rezeki dan kekayaan, hal tersebut dapat langsung dikabulkan oleh Allah SWT.

"Cari dengan bahasa atau ungkapan yang menyentuh, ungkapkan doa itu dengan ungkapan yang menyentuh, cari kalimat terbaik," pesan Ustadz Adi Hidayat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: