Rahasia Rezeki Terus Bertambah, Ustadz Adi Hidayat Bagikan Caranya

Rahasia Rezeki Terus Bertambah, Ustadz Adi Hidayat Bagikan Caranya

Ustadz Adi Hidayat bagikan rahasia agar rezeki terus bertambah-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

 وَإِذْ تَأَذَّنَ رَبُّكُمْ لَئِنْ شَكَرْتُمْ لَأَزِيدَنَّكُمْ وَلَئِنْ كَفَرْتُمْ إِنَّ عَذَابِي لَشَدِيدٌ

(Wa idz ta’adzdzana robbukum lain syakartum laazidannakum walain kafartum inna adzabi lasyadid)

Artinya:

"Dan (ingatlah) tatkala Pemelihara kalian mengumumkan bahwasanya jika kalian bersyukur, maka sungguh Aku akan tambah untuk kalian (akan nikmat). Dan jika kalian kufur, sesungguhnya siksa-Ku sangatlah pedih,".

Ustadz Adi Hidayat menegaskan bahwa jika informasi ini diamalkan dengan sungguh-sungguh, Allah SWT pasti akan menambahkan kenikmatan dan rezeki tersebut akan terus bertambah.

"Jikalau Anda sekarang sedang mendapatkan nikmat ketenangan, Allah akan tambah ketenangan itu tanpa henti," tegas Ustadz Adi Hidayat.

Dan yang luar biasa, menurut Ustaz Adi Hidayat, ada orang yang rezekinya terus melimpah dari kehidupan dunia hingga kuburannya, bahkan hingga ke akhiratnya.

"Kata Allah, 'Saya pasti akan tambah terus nikmat pada satu golongan hamba. Kalau bentuknya materi tidak akan pernah berhenti. Kalau bentuknya keterangan akan tenang terus, kalau bentuknya keturunan, begitu lahir soleh lagi'," terang Ustadz Adi Hidayat. 

Ustadz Adi Hidayat menjelaskan bahwa kunci amalan tersebut adalah bersyukur. Menurutnya, manusia cenderung tidak pernah puas dalam urusan nikmat.

BACA JUGA:Rezeki dan Pekerjaan Belum Terkabul, Ustadz Adi Hidayat Sarankan Perbaiki Amalan Ini

BACA JUGA:Ingin Rezeki Terus Mengalir Sampai Tua, Ustadz Adi Hidayat Anjurkan 1 Amalan Ini

Namun, berdasarkan ayat di atas, Allah Swt akan terus menambah rezeki kita hingga kita benar-benar merasa puas dan bersyukur.

"Tapi syaratnya kalian harus mensyukuri semua nikmat yang saya berikan. Begitu Anda syukuri maka itulah jaminan langsung diterapkan dalam Al Quran. Kata Allah jangan ragu, Saya pasti akan tambahkan sampai kalian merasa puas mendapatinya," demikian Ustadz Adi Hidayat.

Itulah penjelasan Ustadz Adi Hidayat tentang rahasia agar rezeki kita terus bertambah. Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: