Smoot Zuzu, Motor Listrik Tanpa Charge Pertama Asli Produk Lokal Karya Anak Bangsa

Smoot Zuzu, Motor Listrik Tanpa Charge Pertama Asli Produk Lokal Karya Anak Bangsa

Smoot Zuzu merupakan motor listrik yang bergaya minimalis dan futuristik.-smootmotor.id-

BENGKULUEKSPRESS.COM – Saat ini penggunaan motor listrik tengah ramai diperbincangkan salah satunya motor listrik tanpa charge Smoot Zuzu

Smoot Zuzu merupakan motor listrik yang bergaya minimalis dan futuristik. Motor ini viral di media sosial TikTok karena kehadirannya menjadi kebanggaan tersendiri bagi Indonesia.

Sebenarnya motor ini adalah skuter matic yang diluncurkan oleh Smoot Motor perusahaan motor listrik.

Smoot motor merupakan produk lokal karya anak bangsa yang diproduksi di Cikupa Tangerang.

BACA JUGA: Volkswagen Tiguan Allspace, SUV Keluarga Handal dengan Paket Komplit

Smoot Motor dirancang dengan pemahaman mendalam terhadap kebutuahan dan kondisi pengendara motor di Indonesia, dan kami senantiasa berkomitmen untuk berkontribusi bagi pertumbuhan ekonomi bangsa.

Smoot Zuzu motor listrik tersedia dalam 5 varian warna yang pastinya bisa bikin tampilan berkendara semakin stylish dan trendi.

Ada beberapa varian warna dari Smooth Zuzu Diantaranya yaitu warna Boba, Vanilla, Lemon, Bubble Gum dan juga Mint.

BACA JUGA:Pesaing Baru Toyota Land Cruiser Meluncur, GWM Pamerkan SUV Kekar Haval H9 Generasi Kedua

Smoot ZUZU didesain dengan compact dan juga kokoh ditambah pastinya bikin penampilan kalian semakin stylish.

Berbagai fitur yang disajikan pada Smoot Zuzu pun juga super lengkap dan modern dengan penampilan lampu yang udah LED mulai dari headlamp lisdasi serta lampu sein speedometer yang digunakan juga udah digital.

Smoot Zuzu dilengkapi bagian tombol yakni tersedia tombol pengaturan lampu jauh dan dekat, tombol sen klakson dan yang membuat lebih mewah karena ada tombol mode mundur yang memudahkan pengendara untuk memarkirkan motor.

BACA JUGA:Bentuknya Mirip Kawin Silang Honda Vario dan Yamaha Aerox, Harganya Bikin Terkejut

Untuk menggunakan tombol mode ini, Anda tinggal tekan tombol R pada bagian stang sebelah kiri kemudian tarik handle gas sedangkan di bagian stang kanan pertama terdapat tombol pengaturan speed dengan tiga mode kecepatan yaitu Eco Normal dan Sport.

Sehingga Anda bisa atur sesuai kecepatan yang kalian butuhkan saat berkendara dan Smoot ZUZU sendiri memiliki kecepatan maksimal yaitu 60 km/jam.

Selain itu, di bawah tombol pengaturan speed terdapat tombol lampu switch motor kemudian ada tombol mode darurat dan juga tombol parking ban yang digunakan juga adalah ban tubeless dengan ukuran ban depan yaitu 90/90 ring 12 inch serta ban belakang dengan ukuran 70/110 ring 12 inch.

BACA JUGA:Kehadiran Motor Matic Ini Bisa Ancam NMAX dan PCX, Harga Terjangkau dan Fitur Canggih

Ukuran ban yang udah pastinya pas dan nyaman buat berkendara ditambah penggunaan rem depan dan belakang juga udah cakram.

Pastinya motor ini juga punya kapasitas penyimpanan barang yang cukup banyak karena gantungan barang dan juga dashboard udah pasti ukuran bersahabat yang oke untuk membawa barang yang cukup banyak.

Ditambah difasilitasi dengan teknologi USB port yang udah pasti memudahkan banget buat kalian yang mau ngecas handphone.

Sementara pada bagian kaki Smoot Zuzu tersedia Space yang luas dan nyaman.

Space ini membuat perjalanan jauh semakin nyaman dan space ini bisa dijadikan tempat buat bawa barang lebih ukuran.

BACA JUGA:Royal Enfield Hunter 350 Motor Klasik Terlaris di Pasar Indonesia, Berikut Spesifikasi Fiturnya!

Smoot Zuzu menggunakan jok yang lebar dan tebal sehingga nyaman untuk dibawa saat perjalanan jauh, penggunaan Smoot Zuzu juga punya cara yang berbeda dengan motor konvensional karena udah nggak perlu lagi distarter.

Untuk memulai gas awal kalian tinggal tekan rem satu kali atau tekan tombol P dan posisi speedometer yang awalnya dengan status p akan berubah menjadi 00 kemudian motor siap untuk langsung digas.

Nah, bicara soal harga motor listrik Smoot Zuzu ini hanya dibanderol seharga Rp19.999.000 aja setara dengan motor konvensional lainnya.

BACA JUGA:Siap Bersaing dengan Honda Genio, Yamaha Luncurkan Motor Matic Janus 125 cc

Harga yang ditawarkan sudah termasuk murah untuk jenis motor listrik dengan kualitas fitur yang mumpuni dan tidak perlu cas untuk isi baterai. 

Bagaiman apakah kamu tertarik? Jika kmu tertarik kamu bisa langsung  memesan Smoot Zuzu, dengan mengunjungi situs resmi Smoot di smoot.id/zuzu atau kamu juga bisa mengunduh aplikasi Smoot di Google Play Store atau App Store untuk melakukan pemesanan online.

Itulah informasi mengenai Smoot Zuzu motor listrik tanpa cas asli buatan Indonesia. Bahkan saat ini dilansir dari laman resmi Smoot Motor, Zuzu ini sudah resmi menjadi  motor listrik subsidi di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: