Siap Bersaing dengan Honda Genio, Yamaha Luncurkan Motor Matic Janus 125 cc

Siap Bersaing dengan Honda Genio, Yamaha Luncurkan Motor Matic Janus 125 cc

Yamaha Janus 125-(foto: istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Dengan desain retro klasik, Yamaha meluncurkan skuter matic baru, yakni Yamaha Janus 125 cc, yang hadir dengan desain retro klasik yang tetap trendy.

Kehadiran motor matic Yamaha ini cocok bagi generasi muda saat ini, sebab motor ini dilengkapi dengan fitur mewah dan desain elegan.

Yamaha Janus 125, skuter matic dengan tampilan klasik retro, bersiap bersaing di pasar tahun 2024, bersaing dengan Honda Genio dan Grand Filano.

Meski sedikit lebih kecil daripada pesaingnya, Yamaha Janus 125 menawarkan desain futuristik dalam segmen skuter matic entry level.

BACA JUGA:Begini Tanda-tanda Injeksi Mobil Rusak, Bikin Berkendara Kurang Nyaman

Hadir di segmen matic 125 cc, motor baru Yamaha ini muncul ke permukaan dengan tiga varian yaitu standar, spesial dan limited edition.

Melihat tampilan warna baru yang memikat, sepertinya motor matic ini cocok untuk wanita generasi Z yang membutuhkan skuter kompak dan berjiwa muda.

Berikut informasi detail spesifikasi dan fitur All New Yamaha Janus 125.

Diketahui Yamaha Janus memilki bobot 99 kilogram, tinggi sadel hanya 770 milimeter, serta pelek sudah dicor dengan ukuran 14 inci, memiliki ground clearance 135 milimeter.

BACA JUGA:Honda Jazz RS 2008, Mobil Hatchback Paling Irit dan Bandel di Indonesia

Desain wajah depan Yamaha Janus tidak terlalu canggih, hanya saja sistem pencahayaan lampu depan dan lampu sein yang disusun secara unik terpisah.

Bukan hanya tampilan unik bagian lampu depan, tapi desain Yamaha Janus juga fokus pada lekukan membulat khususnya model lampu depan berbentuk oval yang sangat indah.

Menuju ke bagian belakang Yamaha Janus juga mengikuti desain gaya ramping dengan detail yang disusun secara ilmiah. Dimana desain belakang motor ini menjadi karakter dan ciri khas tersendiri.

Fitur lain pada Yamaha Janus adalah terdapat jam analog dengan jarum bercahaya untuk membantu pengguna lebih mudah mengamati parameter di malam hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: