Royal Enfield Hunter 350 Motor Klasik Terlaris di Pasar Indonesia, Berikut Spesifikasi Fiturnya!

Royal Enfield Hunter 350 Motor Klasik Terlaris di Pasar Indonesia, Berikut Spesifikasi Fiturnya!

Tampilan Royal Enfield Hunter 350 dibanderol dari Rp 106,4 Juta-royalenfield.com -

BENGKULUEKSPRESS.COM - Pecinta motor klasik pasti sudah tahu Hunter 350. Royal Enfield Hunter 350 atau yang dikenal dengan Hunter 350 merupakan motor klasik premium berjenis spyder asal Inggris yang terlaris di Indonesia. 

Masih terbilang baru, Royal Enfield Hunter 350 menghadirkan desain klasik namun tetap dilengkapi dengan beberapa fitur canggih seperti speedometer digital dan port USB. 

Boleh dikatakan, jika Royald Enfield Hunter 350 satu-satunya motor Royal Enfield yang diproduksi dengan menggunakan ban depan dan belakang yang berukuran  431,8 mm super bermanuver, dan velg cor yang mencolok. 

Selain itu, Royal Enfeild Hunter 350 menggunakan ban tubeless yang memungkinkan Anda berkendara tanpa gangguan selama yang Anda inginkan, tanpa takut akan tusukan.

BACA JUGA:Skutik Sporty Yamaha Ray ZR 125 Mi Hybrid, Motor Canggih Sebanding Yaham Nmax

Ada beberapa spesifikasi lainya yang ditawarkan Royal Enfield Hunter 350. Artikel ini akan memberikan ulasan terkait spesifikasi fitur yang dimiliki oleh motor klasik yang satu ini, berikut diantaranya. 

1. Fitur Mesin Bertenaga Ekstra 

Dengan jarak sumbu roda yang lebih pendek, bobot yang lebih ringan, dan geometri yang lebih ketat, rangka Royal Enfield Hunter 350 dilengkapi mesin J 350cc yang mengemas otot ekstra untuk setiap kesibukan.

Mesin 350cc J-stroke injeksi bahan bakar dapat memberikan pengendaraan yang lebih mulus, RPM lebih tinggi, dan torsi yang sedikit. Dipasangkan dengan rangka tulang belakang downtube yang stabil dan suspensi yang di-ground, Hunter 350 memberikan jumlah tenaga dan presisi yang tepat, baik saat Anda melaju di jalanan kota atau meluncur di jalan raya.

BACA JUGA:Edisi Spesial Honda CB 350cc Ini Tampangnya Kelihatan Klasik, Segini Harga Jualnya

2. Desain Efisien dan Mampu Menunjang Produktivitas 

Tidak peduli siapa yang duduk di kursi, tinggi kursi Royal Enfield Hunter 350 790mm, kontur lebar, dan ergonomis standover yang sangat baik membuat penanganan yang mudah dan pengalaman berkendara lebih nyaman, bahkan saat menavigasi lalu lintas stop-and-go.

3. Fitur Pengereman Anti Lock 

Dibangun untuk situasi lingkungan perkotaan yang tidak terduga, sistem pengereman anti-lock dengan cakram depan 300mm dan belakang 270mm membawa Anda berhenti dengan aman bahkan pada jarak terpendek, membuat Anda tetap memegang kendali

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: