Macam-macam Bentuk Miss V yang Wajib Kamu Ketahui!

 Macam-macam Bentuk Miss V yang Wajib Kamu Ketahui!

Macam bentuk Miss V terdapat dapat dipengaruhi oleh berbagai factor seperti perubahan homorn, usia, hingga masa kehamilan.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Apakah bentuk Miss V semuanya sama? Mungkin pertanyaan itu pernah terlintas di pikiran kamu ya ladies. Faktanya, setiap wanita memiliki bentuk Miss V yang berbeda-beda, dan itu sangat wajar. Bisa dikatakan bahwa bentuk, warna, ukuran hngga aroma Miss V berbeda-beda pada setiap orang. Namun tidak ada bentuk Miss V yang ideal karena semuanya memiliki fungsi yang sama.

BACA JUGA:Pandai Cari Duit! Inilah Keistimewaan Weton Sabtu Pon

Salah satu yang terlihat mencolok adalah bibir Miss V atau yang kerap disebut labia. Terdapat 2 bibir Miss V yaitu labia major dan labia minora. Banyak faktor yang menyebabkan macam bentuk Miss V menjadi berbeda. Yuk simak dulu apa saja bentuk Miss V wanita!

Macam macam bentuk Miss V wanita
Macam bentuk Miss V terdapat dapat dipengaruhi oleh berbagai factor seperti perubahan homorn, usia, hingga masa kehamilan. Banyak wanita yang mengalami kekhawatiran mengenai bentuk bibir Miss V mereka, tentunya ini bukan hal serius ya ladies.  labia major berada di luar sedangkan labia minora membuka jalan menuju lubang Miss V. Bentuk labia memang berbeda-beda, yuk coba simak di sini.

BACA JUGA:Biar Rezeki Lancar dan Makin Cuan! Shio Ini Harus Banyak Beramal di Tahun 2024

1. Labia minor asimetris
Macam bentuk yang pertama ada labia minor asimetris. Pada bentuk ini, labia minor lebih tebal, lebih besar, dan lebih panjang sehingga disebut sebagai asimetris. Bentuk ini juga termasuk yang sangat umum pada Miss V wanita.

2. Labia major melengkung
Bentuk lain dari Miss V itu melengkung seperti tapal kuda terbalik atau seperti kurva bundar dengan ujung merata. Jika memiliki bentuk ini, kemungkinan besar labia minora terbuka.

BACA JUGA:Demi Foto Terbaik, Fotografer Zaman Dahulu Lakukan Hal yang Diluar Nalar!

3. Labia minor menonjol
Macam bentuk Miss V selanjutnya ada labia minor menonjol. Labia minor yang menonjol keluar membuat Miss V akan mengintip keluar atau lebih kelas. Biasanya memiliki ukuran yang lebih panjang dari labia major.

4. Labia major menonjol
Selain labia minor menonjol, ada pula labia major menonjol. Pada bentuk ini, labia major berbentuk menonjol dan menjulur ke bawah. Kulit labia bengkak, tipis, atau mungkin tebal dan longgar.

BACA JUGA:PAD Sektor Pasar di Kota Bengkulu Ditargetkan Tembus Rp3 M

5. Labia minor menjuntai dan panjang
Masih ada macam bentuk Miss V lainnya, yaitu labia minor menjuntai dan panjang. Pada bentuk ini, labia minor menonjol akan menjuntai hingga beberapa senti dan melebihi labia major.

6. Labia major menjuntai dan panjang
Bentuk Miss V ini akan menonjol dengan kulit longgar dan tipis. Labia minor akan menjuntai, lipatannya menggantung keluar dan bisa melewati pakaian dalam. Kondisi ini menyebabkan labia minor menjadi terbuka.

BACA JUGA: Volkswagen Tiguan Allspace, SUV Keluarga Handal dengan Paket Komplit

7. Labia terbuka dan kecil
Labia major rata, bersandar pada tulang kemaluan dan hanya memperlihatkan sedikit saja labia minor.

8. Labia tertutup dan kecil
Bentuk Miss V ini tertutup dan merupakan jenis paling umum yang dimiliki oleh wanita.

9. Terlibat bibir dalam
Terakhir, ada macam bentuk Miss V yang terlihat bibir dalam. Bentuk Miss V berukuran sama antara labia major dan minor. Miss V tidak akan keluar dari lipatan pakaian dalam. Labia minor pada bentuk ini dapat tertarik ke kedua sisi labia major saat wanita sedang dalam posisi duduk.

BACA JUGA:Gendong Mesin 560cc, Motor Maxi Yamaha TMAX 560 Berdesain Agresif dan Berbody Bongsor

Nah, setelah mengetahui beberapa macam bentuk Miss V, sebenarnya apa saja fungsi dari organ intim wanita?
Sistem reproduksi pada wanita terbagi menjadi 2, yaitu reproduksi luar dan dalam. Berdasarkan fungsinya, menurut lama Kids Health, organ reproduksi, termasuk Miss V mempunyai fungsi berikut ini:
Memproduksi sel telur
Sebagai tempat pembuahan
Organ yang dapat melindungi dan memelihara sel telur setelah dibuahi sperma sehingga dapat berkembang seutuhnya menjadi janin.
Sebagai alat untuk berhubungan seksual
Melahirkan bayi

BACA JUGA:Diduga Banyak Pelanggaran, Puluhan Komunitas MAPAN Demo di Depan Kantor Pemkab dan DPRD BU

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: