TVS Meluncurkan Model Anyar Skutik Callisto 125 di Indonesia

TVS Meluncurkan Model Anyar Skutik Callisto 125 di Indonesia

Callisto 125 merupakan sebuah produk tangguh dengan banyak keunggulan-Pinterest-

TVS Callisto 125 juga dilengkapi speedometer semi-digital dengan 'smart alerts', dengan jarak tempuh rata-rata dan real-time. Dirancang untuk memuaskan konsumen dengan penyimpanan bagasi terbesar dengan kapasitas 33 liter. 

Bahkan TVS Callisto 125 diklaim skuter kecil pertama yang dapat memuat dua helm full-face. Punya ruang kaki depan yang luas. Kemudian keunggulan motor yang satu ini memiliki Intelli-Go yang membantu meningkatkan penghematan bahan bakar. 

Menggunakan sistem otomatis mematikan mesin saat berhenti sementara. Cukup dengan menekan tuas rem dan memutar tuas gas, perjalanan bisa dilanjutkan.

Fitur praktisnya ada pengisian bahan bakar eksternal di bagian depan, kick starter, kunci all-in-one, double hook atau cantolan di ujung jok depan, kompartemen di bawah rumah kunci, dan pengisi daya ponsel dengan penutup di bagian depan.

BACA JUGA:Supercar Sangat Langka! Aston Martin Valkyrie Coupe dan Spider

Untuk memberikan kenyamanan dan pengendalian yang lebih dinamis, TVS Callisto 125 dibekali suspensi teleskopik depan dan shock belakang Monotube Canister Gas dengan 3 sistem penyetelan.

Saat ini TVS Callisto 125 menawarkan 2 tipe model dengan banderol yang berbeda. Tipe Basic terdiri dari dua pilihan warna yaitu Solid White dan Titanium Grey dengan harga mulai dari Rp21 jutaan.

Sedangkan tipe Premium tersedia Mustard Yellow dan Khaki Brown yang dijual mulai dari Rp22 jutaan namun harga tersebut sesuai dengan daerah tempat tinggal. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: