Honda SH 160i 2023 Skutik Terbaru Pakai Rangka Pipa Besi

Honda SH 160i 2023 Skutik Terbaru Pakai Rangka Pipa Besi

Rangka pipa besi yang lebih kuat menjadi solusi inovatif dari Honda untuk mengatasi masalah rangka eSAF.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Dalam dunia sepeda motor, inovasi terus menjadi kunci untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang semakin beragam. Honda, sebagai pemimpin industri, tidak hanya memperhatikan performa dan fitur, tetapi juga memberikan perhatian khusus pada aspek keamanan dan daya tahan rangka.

BACA JUGA:Ducati Siapkan 5 Replika Panigale Jadi Perayaan Kemenangan di Motogp 2023

Salah satu langkah besar yang diambil oleh Honda adalah meluncurkan New Honda SH 160i 2023, sebuah skutik terbaru yang tidak hanya membawa fitur canggih tetapi juga menghadirkan rangka pipa besi yang lebih kuat.

New Honda SH 160i hadir dengan spesifikasi dan fitur yang lebih canggih. Panel digital meter model terbaru dengan desain futuristik, fitur keyless yang ditingkatkan, power outlet, lampu LED, rem cakram ABS, dan bagasi super luas menjadi daya tariknya. Mesin ESP plus 160 cc dengan sistem pembakar injeksi dan pendingin cairan memberikan performa optimal, ditambah dengan fitur idling stop system untuk efisiensi bahan bakar.

BACA JUGA:Ini Dia Penyebab Utama BAB Bayi Berlendir yang Perlu Diwaspadai

Desain Futuristik dan Inovatif

Desain New Honda SH 160i mencuri perhatian dengan tampilan futuristik yang elegan dan mewah. Rangka pipa besi yang lebih kuat menjadi solusi inovatif dari Honda untuk mengatasi masalah rangka eSAF. Motor ini menjadi representasi baru dari Honda dalam menyajikan motor yang aman, andal, dan modern bagi para penggemar skutik.

BACA JUGA:Jangan Panik! Begini Cara Pengobatan Tumor Jinak Payudara Wanita

Honda SH 160i 2023 Kesan Pertama dan Fitur Terbaru

Honda SH 160i 2023, skutik premium terbaru dari Honda, telah resmi diluncurkan di Vietnam. Meskipun memiliki mesin 160 cc ESP plus seperti model-model lain, Honda SH 160i sejatinya menjadi pelopor teknologi ini. Desain yang tetap klasik dengan roda 16 inci dan suspensi belakang ganda, ditambah fitur modern seperti Honda Selectable Torque Control System (HSTC), Anti-Lock Braking System (ABS), dan panel spidometer full digital.

BACA JUGA:Tips Pengobatan Cacar Air pada Anak: Kenali Penyebab dan Cara Mengatasinya

Terkoneksi dengan Aplikasi My Honda

Keunggulan lainnya dari Honda SH 160i 2023 adalah konektivitas dengan aplikasi My Honda melalui Bluetooth. Ini memberikan informasi lengkap terkait status pengoperasian, perawatan, garansi, dan konsumsi bahan bakar. Skutik ini siap bersaing di pasar global dan memberikan label 160cc pada SH series pada tahun 2023.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: