TVS Meluncurkan Model Anyar Skutik Callisto 125 di Indonesia

TVS Meluncurkan Model Anyar Skutik Callisto 125 di Indonesia

Callisto 125 merupakan sebuah produk tangguh dengan banyak keunggulan-Pinterest-

BENGKULUEKSPRESS.COM - TVS Indonesia meluncurkan motor terbaru TVS Callisto 125. Mungkin sebagian dari Anda mungkin masih asing dengan motor TVS.

TVS merupakan salah satu motor keluaran TVS Company terbesar di dunia asal India. Perusahaan ini juga memiliki pabrik di Indonesia. TVS ternyata masih eksis di pasar Indonesia.

Hal itu dibuktikan dengan peluncurkan TVS Callisto 125 yang dijual mulai dari Rp 22 jutaan di Indonesia. Sebelumya perlu diketahui TVS sudah meluncurkan Callisto 110 telah menjadi salah satu skuter matik terunik di Indonesia sejak pertama kali diluncurkan pada 2019. 

Namun, seiring dengan konsumen yang memikirkan kembali solusi untuk mobilitas mereka, hal ini menginspirasi  TVS Company untuk memuaskan konsumen dengan sesuatu yang lebih memuaskan para konsumen. 

BACA JUGA:Skutik Sporty Yamaha Ray ZR 125 Mi Hybrid, Motor Canggih Sebanding Yaham Nmax

Callisto 125 merupakan sebuah produk tangguh dengan banyak keunggulan. Diciptakan sesuai dengan gaya dan kebutuhan pribadi masyarakat Indonesia yang terus berkembang.

TVS Callisto 125 menjadi penerus Callisto sebelumnya dengan menciptakan ruang tersendiri bagi komunitas dan menambah merek Callisto yang terus berkembang di Indonesia. 

Motor peluncuran terbaru Callisto 125 model anyar skutik India itu juga mengusung gaya retro klasik. Terdapat aksen krom di beberapa titik. 

Motor Callisto 125 ini dilengkapi kaca spion, speedometer, sepatbor, list bodi samping, hingga cover knalpot, memberikan tampilan yang lebih premium. Tak lupa pula windshield di atas setang, wujudnya light smoke. 

BACA JUGA:Karisma Lahir Kembali Sebagai Motor Matic, Mirip Honda Vario Tapi Lebih Sporty

Selain itu, lampu utama Callisto didesain besar dan sudah LED. Begitu pula belakangnya, ditambah dengan reflector grab rail. Sementara lampu sein punya bentuk yang berbeda dengan model sebelumnya.

Callisto 125 juga menampilkan emblem 3D di panel bodi. Joknya terbesar dan terpanjang di segmennya. Versi mesin 125 cc tidak mendapat sandaran untuk penumpang. Varian cakram hadir dengan pelek bergaya berlian, yang meningkatkan daya tarik skuter ini secara keseluruhan. 

Model baru Callisto ini juga dilengkapi dengan Eco-Thrust Fuel Injection TVSM. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 8,1 Hp pada 6.500 rpm dan torsi 10,5 Nm di putaran 4.500 rpm. Dikawinkan dengan CVT dan pasokan bahan bakar menggunakan teknologi injeksi Ecothrust Fuel (ETFi).

BACA JUGA: Produsen Mobil Listrik Ini Produksi Microlino ke-1.000 Unit

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: